Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Bersiaplah para penggemar drama Korea. The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan memasuki episode terakhir pada hari ini, Jumat (12/6/2020).

"The King: Eternal Monarch" menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel, di mana Korea sebagai monarki konstitusional dan republik modern.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam episode sebelumnya, Jung Tae Eul (Kim Go Eun) khawatir bahwa pintu yang menghubungkan dunia paralel akan ditutup dan menyebabkan dia kehilangan ingatannya akan Lee Gon (Lee Min Ho). Selanjutnya, penonton penasaran ingin melihat apakah Jung Tae Eul benar-benar akan mengantarkan Lee Rim (Lee Jung Jin) melalui pintu ke dunia paralel.

Baca Juga:
Kepoin Spoiler The King: Eternal Monarch Episode 16, Besok Tamat!

Dalam cuplikan adegan yang baru dirilis, tampak Jung Tae Eul berlumuran darah ketika sekelompok orang mengelilinginya. Setelah keluar untuk mengikuti Lee Rim, Jung Tae Eul entah bagaimana akhirnya pingsan di hutan bambu.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Bangun dari kebisingan yang disebabkan oleh orang-orang yang mengawasinya, Jung Tae Eul balas menatap sekelompok orang asing dengan ekspresi kosong di wajahnya.

Pada gambar lain terlihat Jung Tae Eul hampir nangis ketika dia berusaha menelepon seseorang. Penonton penasaran untuk mencari tahu apa kendala dan bahaya yang akan dihadapi Jung Tae Eul dalam episode mendatang.

Baca Juga:
5 Kemesraan Kim Go Eun dan Lee Min Ho di Luar The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Perusahaan produksi memuji Kim Go Eun karena membuat penonton bersimpati dengan aktingnya sebagai kekasih raja di dunia paralel.

"Sebuah kisah yang tak terduga akan terus terkuak di The King: Eternal Monarch sampai selesai. Mohon tetap bersama kami sampai akhir untuk menyimak kisah mistik dan hebat ini," kata pihak produksi dilansir Soompi.

Akan terkuak juga cerita saat Lee Gon dan pengawalnya Jo Young (Woo Do Hwan) kembali ke malam pengkhianatan di cuplikan episode 16 nanti. Itu adalah malam di mana ayah Lee Gon di bunuh Lee Lim.

Baca Juga:
Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 15, Gerbang Paralel Tertutup?

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Jadi gimana nih episode terakhir The King: Eternal Monarch?

Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch Episode 16 di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More