Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yohan TST (Instagram/@yohanee0416)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Yohan TST meninggal dunia di usia 28 tahun

Dilansir Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari SPOTV, anggota TST (sebelumnya dikenal sebagai Top Secret) tersebut meninggal pada 16 Juni. Penyebab kematiannya tidak diungkapkan karena keinginan keluarganya.

Yohan TST (Instagram/@yohanee0416)

Kepergian Yohan tentu saja mengejutkan penggemar. Pasalnya sang Idol baru saja memposting foto di akun Instagram pribadinya hanya beberapa minggu yang lalu. Saat itu, Yohan berada di tepi pantai sambil menuliskan caption, "Aku ingin bepergian jauh."

Baca Juga:
5 Fakta Jinyoung GOT7, Idol Kpop yang Main di Drama When My Love Blooms

Yohan TST (Instagram/@yohanee0416)

Bukan hanya itu, Yohan juga sempat menunjukkan kebahagiaan saat merayakan ulang tahun pada 16 April 2020.

Para penggemar pun menuliskan kesedihan mereka di kolom komentar Instagram pribadi Yohan. Mereka turut mendoakan kepergian sang idol yang meninggal dunia di usia muda.

Yohan TST (Instagram/@fs7official)

Jenazah Yohan akan disemayamkan di Severance Hospital di Sinchon, Seoul, Korea Selatan. Rencananya, ibadah pemakaman sang idol diadakan pada Kamis (18/6/2020). Pemakamannya juga dilakukan di hari yang sama di Pemakaman Taman Katolik Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan.

Baca Juga:
4 Idol Kpop Asli Indonesia, Terbaru Dita Karang Secret Number

TST (Instagram/@fs7official)

Yohan pertama kali debut pada tahun 2015 dengan grup NOM. Setelah NOM dibubarkan, Yohan kembali pada tahun 2017 dengan boyband TST (Top Secret). Baru-baru ini, TST merilis album tunggal pada bulan Januari yang bertajuk "Count Down". Setelahnya para member secara aktif mempromosikan dan berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial dan V Live.

Selamat jalan Yohan TST. 

Baca Juga:
5 Idol Kpop Ganteng yang Juga Jadi Penulis Lagu, Multitalenta!

Load More