Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun berakhir bahagia minggu lalu. Drama korea penggantinya, Backstreet Rookie siap mengudara perdana pada Jumat (19/6/2020) di stasiun televisi SBS. 

Backstreet Rookie diangkat dari kisah webtoon ternama. Kisahnya berputar tentang lelaki pemilik minimarket, Choi Dae Hyun dengan pekerja paruh waktu, Jung Saet Byul.

Choi Dae Hyun tampak ragu menerima Saet Byul sebagai karyawan dalam teaser yang baru dirilis. Sebab ada pengalaman di masa lalu yang membuatnya berpikir dua kali.

Baca Juga:
6 Artis Drama Korea Papan Atas yang Jadi Youtuber, Terbaru Park Min Young

Jung Saet Byul sudah dimata-matai bosnya baru sehari bekerja. Ia terkejut sampai melakukan gerakan putaran kaki dan mengarahkan tendangan pada Dae Hyun. Untungnya, hal itu tak sampai mencederai bos barunya tersebut.

Sembari menunggu tayangnya darama ini besok, berikut 5 fakta menarik Backstreet Rookie yang wajib kamu tahu. 

1. Mengusung genre komedi romantis

Baca Juga:
Bocoran Episode 4 Drama Korea VIP, Na Jung Sun Cari Selingkuhan Suaminya

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Dari sinopsis di atas menunjukkan drama Backstreet Rookie bukan hanya menyuguhkan kisah romantis, tapi juga komedi yang mengocok perut. 

Hal ini tentu bakal bisa menghibur penonton dengan cerita yang menarik. Apalagi, cerita cinta antara bos pemilik minimarket dengan karyawan paruh waktu jadi tema yang jarang diangkat.

2. Dibintangi artis ternama

Baca Juga:
Dinner Mate Raih Rating Tinggi, 5 Drama Korea yang Dibintangi Seo Ji Hye

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Selain mengusung genre komedi romantis, film ini juga menghadirkan bintang ternama, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

"Bagiku (drama) ini adalah komedi yang cerdas. Menggambarkan kasih sayang dari orang-orang yang saling bertemu di toko. Kupikir ini bukan hanya drama yang membawa tawa, tapi juga empati," kata Ji Chang Wook dikutip dari Soompi.

3. Ada kejadian tak terduga

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Produser drama ini memberikan bocoran, akan ada kejadian tak terduga dalam drama tersebut. Salah satunya saat sesi wawancara, di mana Dae Hyun yang sebagai bos harusnya bertindak tegas, justru lesu melihat karyawan barunya tersebut.

"Ada bom waktu yang tidak bisa diprediksi meledaknya. Setelah kedatangan Jung Saet Byul," katanya. Duh, penasaran!

4. Pesona Kim Yoo Jung

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Ji Chang Wook bukan satu-satunya sosok yang menarik perhatian. Si cantik Kim Yoo Jung yang memerankan Jung Saet Byul juga bakal membuatmu betah berlama-lama menatap layar. 

Ia bakal menyisipkan kegaharan untuk melakukan aksi. Terlebih saat menerima ketidakadilan, Saet Byul tidak ragu mengepalkan tangannya untuk membela diri.

5. Hadirkan cameo terkenal

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama ini bukan hanya dibintangi artis terkenal, tapi juga cameo yang tidak kalah tenar. Personel Apink, Jung Eun Ji, Solbin LABOUM yang sebelumnya tampil di Itaewon Class, serta Han Sun Hwa dari grup musik Secret yang membintangi Marriage Not Dating, School 2017, Tempted, Save Me 2 bakal masuk ajdi jajaran cameo. Wah dijamin nggak kedip nih nontonnya!

Siap nonton Bacstreet Rookie? Tungguin besok ya! [Rena Pangesti]

Load More