Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pemain Reply 1988 Reunian (Instagram/@kopular)

Matamata.com - Siapa nih yang kangen dengan drama Korea Reply 1988? Salah satu drama berating tinggi di Korea selatan ini memang punya banyak penggemar di Indonesia.

Nah baru-baru ini para pemain Reply 1988 reuni untuk bersenang-senang bareng. Dilansir Soompi pada 22 Juni, Lee Dong Hwi memposting foto dengan para pemeran Reply 1988 di akun Instagram-nya. Tampak Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Hyeri Girl's Day, Lee Dong Hwi, dan Ryu Hye Young berpose bersama.

Go Kyung Pyo juga memposting foto-foto tersebut di akun Instagram-nya dan menulis, "Senang melihat kalian semua. Sudah lama. "

Baca Juga:
6 Artis Drama Korea Papan Atas yang Jadi Youtuber, Terbaru Park Min Young

Pemain Reply 1988 Reunian (Instagram/@kopular)

Postingan Go Kyung Pyo itu langsung digeruduk netizen Indonesia. Mereka semua pada meluapkan kerinduan, tapi tak sedikit yang nyariin pemeran Jungpal yang diperankan Ryu Jun Yeol.

@ebypasaribu: "JUNGPAL GUE MANAAAAAAAAA."

@silviadewiagu: "Di mana jungpalll."

Baca Juga:
Bocoran Episode 4 Drama Korea VIP, Na Jung Sun Cari Selingkuhan Suaminya

@viafajriah_04: "Aaaa reuniannn, miss you."

@novitana70: "Mereka main bareng bikin gue mau nonton ulang aja."

@nadafid: "BEST SQUAD EVER."

Baca Juga:
7 Potret Terkini Kim Seol, Pemeran Jin Joo di Reply 1988

Pemain Reply 1988 Reunian (Instagram/@kopular)

Diketahui Go Kyung Pyo baru-baru ini dicasting untuk drama JTBC mendatang "Private Life", sementara Lee Dong Hwi diatur untuk muncul dalam film "Call" dan drama sci-fi MBC "SF8." Hyeri sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah drama fantasi yang akan datang.

Pemain Reply 1988 Reunian (Instagram/@kopular)

Selain itu, Park Bo Gum saat ini sedang syuting untuk drama tvN "A Record of Youth," dan ia diatur untuk muncul dalam film mendatang "Seo Bok" dan "Wonderland". Dia juga berencana untuk merilis lagu baru untuk para penggemarnya pada 10 Agustus, berjudul "All My Love."

Siapa nih yang kangen para pemain Reply 1988?

Load More