Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taecyeon from Soompi

Matamata.com - Taecyeon 2PM diketahui tengah berkencan dengan non selebriti. Xporsnews dilansir Soompi melaporkan keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di sebuah pertenakan Pyeongchang, Provinsi Gangwon belum lama ini.

Menanggapi itu, agensi 51K selaku agensi Taecyeon pun sudah membenarkan.

"Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti. Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti," kata 51K dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Taecyeon 2PM Pacari Non Selebriti

Taecyeon 2PM (Instagram/@taecyeonokay)

Kekasih pemilik nama asli Ok Taecyeon itu ternyata berusia 29 tahun, seperti diungkap teman Taecyeon 2PM. Meski baru diumumkan saat ini, mereka nyatanya sudah menjalin hubungan sejak 2017.

"Pacar Taecyeon adalah pekerja kantor biasa berusia 29 tahun, dan mereka telah bertemu dengan serius selama sekitar 3 tahun sekarang," beber teman Taecyeon 2PM saat diwawancara eksklusif Sports Chosun dilansir Koreaboo

Dia juga mengatakan bahwa keduanya menjalin hubungan serius. Bahkan asmara mereka tidak terganggu walau Taecyeon melakukan wajib militer (wamil).

Baca Juga:
Ketahuan Jalan Bareng Cewek, Taecyeon 2PM Bikin Fans Patah Hati

Taecyeon 2PM [Soompi]

"Sama seperti bagaimana dia dengan tenang mengungkapkan berita hubungan pertamanya sejak debutnya, dia telah bertemu dengannya dengan sangat serius dan hubungan mereka sehat," sambungnya.

Sama seperti pasangan umumnya, Taecyeon dan kekasihnya juga sering menghabiskan waktu dengan berkencan. [Sumarni]

Baca Juga:
Taecyeon Pindah Agensi, Fan Khawatirkan Nasib 2PM

Load More