Oh Hyun Kyung. (Instagram/@oh_hyunkyung)

Matamata.com - Dunia hiburan menjadi salah satu yang menuai sorotan, termasuk untuk para artis di Korea Selatan yang terkena skandal.

Ada beberapa artis cantik Korea yang memilih untuk hilang dari dunia hiburan sementara.

Penasaran nggak? Langsung simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Artis Korea Ngefans Berat Hotman Paris, Netizen: Nggak Cuma Jago Kandang

1. Han Ye Seul

Han Ye Seul/instagram

Aktris cantik yang satu ini menuai skandal dan dapat kritikan pedas karena tak datang ke lokasi syuting hingga menghambat produksi drama. Ia justru pergi ke Amerika Serikat terkait protes tuntutan ganti produser. Ia pun menuai komentar jahat dan menghilang selama tiga tahun. Kini, ia aktif main drama lagi dan jadi YouTuber loh.

2. Oh Hyun Kyung

Baca Juga:
Demam K-Drama, 5 Selebriti Cantik Edit Foto Bareng Artis Korea

Oh Hyun Kyung. (Instagram/@oh_hyunkyung)

Artis senior yang satu ini merupakan Miss Korea 1989. Kariernya mulai melejit namun kemudian tersandung skandal video mesum di tahun 1998. Video ini dikabarkan direkam diam-diam oleh kekasihnya lalu disebar. Saat skandal ini mencuat, ia menuai kritikan pedas dan menghilang dari Korea kurang lebih 10 tahun. Ia pun kembali berkarier dan makin melejit lewat deretan drama ternama.

3. Han Ji Sun

Han Ji Sun. (Soompi.com)

Aktris Han Ji Sun dikabarkan memberikan perlakuan kasar terhadap supir taksi. Ia mabuk dan memukul kepala supir dengan termos. Saat sampai ke kantor polisi, ia menampar, menggigit dan tendang petugas. Hal ini membuatnya mundur dari drama The Secret Life of My Secretary.

Baca Juga:
Rain dan 3 Artis Korea Pemilik Gedung Pangkas Biaya Sewa karena Corona

Duh, semoga tak diulang lagi ya skandal artis Korea di atas?

Load More