Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Backstreet Rookie yang dibintangi JI Chang Wook dan Kim Yoo Jung memasuki episode ke-3 dan 4 minggu ini. Drama komedi cinta pemilik minimarket dan karyawan paruh waktu ini meraih rating cukup tinggi minggu lalu. 

Nielsen Korea melaporkan, peringkat skala nasional mencapai 3,7 persen, sementara untuk kedua bagiannya berada pada 6,8 persen. Cukup menjanjikan untuk episode perdana. 

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Kisahnya memang menarik. Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang telah memiliki kekasih, Yeon Joo tiba-tiba saja meninggalkannya di tempat gym karena Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Ia mengetahui, pegawainya itu bikin onar di minimarket.

Baca Juga:
5 Potret Nur Bayu Saputra, Driver Ojol Magelang Mirip Ji Chang Wook

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Saet Byul tengah mabuk bersama teman-temannya sesampainya Dae Hyun di sana. Sebagai pemilik toko, Dae Hyun memarahi mereka. Tapi akhirnya ikut mabuk bersama.

Sang kekasih yang penasaran, melihat kebersamaan Dae Hyun dan Saet Byul. Terlihat, ekspresi cemburu di wajahnya.

Jung Saet Byul tampaknya benar-benar jatuh cinta pada bosnya. Ini dibuktikan dengan perjuangannya mengejar anak di bawah umur yang membeli rokok. Sebab minimarket bosnya menghadapi masalah gara-gara itu. 

Baca Juga:
Dinilai Terlalu Vulgar, Drama Backstreet Rookie Diprotes

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Setelah berhasil mendapat informasi, Saet Byul kembali ke minimarket. Tanpa disadari tangannya terluka.

Dae Hyun tanpa pikir panjang menunjukkan perhatiannya dan mengobati Saet Byul. Sepertinya daya tarik pegawai minimarketnya tersebut mulai membiusnya. 

Dalam cuplikan episode 3, Saet Byul bakal bertemu teman Dae Hyun, penulis webtoon dewasa bernama Han Dal Shik (Moon Suk). Ia tampak tak segan melakukan tendangan putaran pada pria berpenampilan reggae tersebut.

Baca Juga:
Gantikan Drama Lee Min Ho, 5 Fakta Menarik Drakor Baru Backstreet Rookie

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Lantas, apa yang menyebabkan Jung Saet Byul melakukannya? Simak jawabannya nanti malam. Saksikan juga kelanjutan episode 4, Sabtu (28/6/2020) yang dipastikan makin seru dan menunjukkan chemistry dua pemeran utamanya. 

Jangan ketinggalan nonton drama Korea Backstreet Rookie malam ini ya! [Rena Pangesti]

Load More