Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Matamata.com - BLINK mana suaranya? BLACKPINK is in your area.

Dilansir Soompi pada 26 Juni, BLACKPINK kembali dengan lagu pra-rilis mereka "How You Like That." Lagu ini adalah bagian dari "comeback tiga langkah" mereka, yang akan mencakup perilisan lagu baru kedua antara Juli dan Agustus, dan album studio pertama grup tersebut pada bulan September.

"How You Like That" adalah lagu hip hop yang menyoroti karakter unik dan karisma BLACKPINK. Lagu itu dikatakan mengandung pesan untuk tidak terhalang oleh situasi apa pun, tidak peduli seberapa gelap perasaanmu, dan terbang lah lebih tinggi.

Baca Juga:
Baru Dibuat, Akun Twiter Resmi BLACKPINK Banjir Followers Ratusan Ribu

BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Baru rilis belum 24 jam, MV baru BLACKPINK sudah menuai prestasi cemerlang. Apa saja?

Kepoin di bawah ini yuk datanya dilansir Soompi!

1. Pecahkan Rekor Melon

Baca Juga:
Natasha Wilona Bergaya Rapper Pamer Tato, Netizen: Member ke-5 BLACKPINK?

BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Lagu ini memulai debutnya di chart realtime dari situs musik terbesar Korea Melon di No. 1, menjadikannya lagu girl group pertama yang langsung menuju ke puncak tangga lagu dalam waktu sekitar dua tahun.

Itu juga mencatat lebih dari 100.000 pendengar tertarik pada jam pertama rilisnya, jumlah tertinggi dalam sejarah untuk girl group.

"How You Like That" memasuki grafik realtime Genie and Bugs di No. 1 juga, dan pada pukul 10:30 malam. KST juga berada di No. 1 di Soribada.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Tindik Bibir dan Berambut Pendek, 5 Respon Kaget Netizen

2. Sapu Bersih iTunes Seluruh Dunia

BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

BLACKPINK membuat comeback yang sudah ditunggu-tunggu dengan single pre-release "How You Like That." Dalam beberapa jam setelah rilis, lagu tersebut tidak hanya melesat ke puncak tangga lagu realtime domestik, tetapi juga mendominasi iTunes chart di negara-negara di seluruh dunia.

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pada pukul 7 pagi KST pada tanggal 27 Juni, "How You Like That" telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, angka yang sejak itu naik ke 64, menetapkan rekor baru sepanjang masa untuk girl group.

3. 60 Juta Views di YouTube

BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Video musik baru BLACKPINK telah melampaui 60 juta tampilan dalam waktu singkat!

Kira-kira pukul 9:08 pagi KST pada tanggal 27 Juni, video musik untuk “How You Like That” mencapai angka 60 juta di YouTube, yang berarti hanya butuh 15 jam dan 8 menit untuk mencapai tonggak sejarah.

Rekor sebelumnya untuk video musik grup Korea tercepat yang mencapai 60 juta tampilan dipegang oleh BTS lewat "Boy With Luv," yang membutuhkan waktu 17 jam 45 menit untuk mencapai prestasi tersebut.

Selamat untuk BLACKPINK!

Load More