Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kwak Dong Yeon. (Instagram/@kwakdongyeon0)

Matamata.com - Kwang Dong Yeon berperan sebagai Kwon Ki Do di drama It's Okay to Not Be Okay. Dia adalah pasien yang mengalami gangguan mental dan merupakan putra dari seorang politisi.

Penyanyi sekaligus aktor  satu ini menuai pujian setelah menjadi cameo di drama It's Okay to Not Be Okay. Bahkan kemunculan aktor muda ini bisa menyaingi bintang utamanya, Kim Soo Hyun.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Suatu hari, Ki Dong kabur dari rumah sakit jiwa, tempat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja. Ia mengacaukan kampanye sang ayah dan membuat keributan.

Baca Juga:
Sepatu Merah Moon Young, Link Streaming It's Okay to Not Be Okay Ep 3 dan 4

Lewat aktingnya, salah satu kru produksi memberikan pujian pada Kwak Dong Yeon. Ekspresinya dianggap total, memainkan sosok yang mengalami gangguan jiwa namun menyimpan kesedihan.

"Karakter Kwon Ki Do cukup sulit. Tapi kami berterima kasih karena dia sangat bersemangat melakukannya,” ujar staf dikutip dari Soompi.

Didapuk terlibat dalam drama yang tengah mencuri perhatian penonton itu, Kwak Dong Yeon bahagia. Ia mengatakan berusaha untuk tampil maksimal sehingga bisa menghibur.

Baca Juga:
Takdir Aneh Kang Tae dan Moon Young, It's Okay to Not Be Okay Ep 3 dan 4

Kwak Dong Yeon perankan Kwon Ki Do [Youtube]

"Saya menikmati prosesnya. Terima kasih juga kepada para staf dan pemain lainnya. Saya harap banyak orang yang menikmati drama ini," kata aktor 23 tahun ini.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay mengisahkan Moon Kang Tae yang bekerja di rumah sakit jiwa. Salah satu pasiennya adalah ayah Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Perempuan itu berprofesi sebagai penulis dongeng anak-anak yang tingkahnya aneh. Namun ternyata keduanya memiliki kesamaan di masa lalu.

Baca Juga:
Kim Soo Hyun Comeback, Link Streaming It's Okay to Not Be Okay Ep 1 dan 2

Simak kelanjutan kisah mereka setiap Sabtu-Minggu di stasiun televisi kabel Korea, tvN. Anda juga menyaksikannya dengan streaming di Netflix. (Rena Pangesti)

Load More