Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taecyeon 2PM (Instagram/@taecyeonokay)

Matamata.com - Kabar Idol K-Pop sekaligus aktor Taecyeon 2PM pacari non selebriti memang sempat bikin penggemar terkejut. Dilansir Soompi pada 23 Juni, Xportsnews melaporkan bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti.

Laporan itu mengklaim bahwa mereka baru-baru ini terlihat berkencan di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya 51K langsung mengonfirmasi.

"Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti," kata mereka.

Baca Juga:
Dikabarkan Sudah Pacaran 3 Tahun, Teman Ungkap Detail Kekasih Taecyeon 2PM

"Kami sangat berhati-hati untuk memberi informasi karena ini adalah privasinya dan pacarnya bukan seorang selebriti," lanjut agensi 51K.

Taecyeon 2PM (Instagram/@taecyeonokay)

Pada 1 Juli, Taecyeon 2PM akhirnya buka suara soal kabar kencannya. Lewat Instagram pribadinya, Taecyeon sadar banyak yang terkejut terkait berita tersebut. Dia juga minta maaf karena baru angkat bicara dan meminta fans untuk tetap mendukung karyanya.

"Saya sangat menyesal kepada semua orang yang terkejut dan kecewa dengan berita yang mendadak tersebut. Saya banyak berpikir tentang cara membicarakan hal ini, dan saya minta maaf karena butuh waktu lama untuk menulis.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Taecyeon 2PM Pacari Non Selebriti

"Saya tahu betul bahwa banyak orang khawatir tentang saya. Itulah mengapa saya ingin mengatakan bahwa saya akan terus melakukan yang terbaik sebagai aktor dan sebagai member 2PM, seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang, jadi tolong terus dukung saya.

"Terima kasih telah mendukung saya meskipun faktanya saya masih kurang dalam banyak hal," tulis Taecyeon dilansir Soompi.

Taecyeon 2PM (Instagram/@taecyeonokay)

Sempat dibongkar oleh teman Taecyeon kalau kekasihnya adalah pekerja kantoran biasa yang berusia 29 tahun. Kabarnya hubungan mereka sudah terjalin sejak 2017.

Baca Juga:
Ketahuan Jalan Bareng Cewek, Taecyeon 2PM Bikin Fans Patah Hati

Taecyeon 2PM saat ini sedang mengerjakan film bertajuk Hansan.

Load More