Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Menggantikan jadwal tayang drama Korea The King: Eternal Monarch, Backstreet Rookie semakin digilai penonton. Terbukti perolehan rating yang dilaporkan Nielsen Korea untuk episode 4 pada pekan lalu, Sabtu (27/6/2020) meningkat.

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini meraih rekor terbarunya yakni 4,6 persen untuk skala nasional dan 8,3 persen untuk kedua bagiannya dengan episode 3 lalu.

Memasuki episode 5 dan 6 yang hadir pada Jumat-Sabtu, 3-4 Juli 2020 tentunya kisahnya diprediksi akan semakin membuat penonton berdebar-debar. 

Baca Juga:
Bocoran Backstreet Rookie Episode 3 dan 4, Dae Hyun Makin Perhatian

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagaimana diketahui, Backstreet Rookie mengisahkan pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang mempekerjakan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Seiring dengan kebersamaan mereka di minimarket, Saet Byul mulai timbul rasa cinta pada bosnya itu. Sementara Dae Hyun sudah memiliki kekasih, Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa).

Yeon Joo melihat Dae Hyun menggendong Saet Byul di minimarket di akhir episode 4 Sabtu lalu. Ekspresi kaget jelas terlihat di wajah kekasih Dae Hyun tersebut.

Baca Juga:
Dinilai Terlalu Vulgar, Drama Backstreet Rookie Diprotes

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Sayangnya, alih-alih memberikan jawaban untuk teka-teki ini, stasiun TV SBS pun justru menampilkan cuplikan lain untuk episode 5.

Terlihat Dae Hyun bersama Saet Byul serta Yeon Joo makan malam bersama. Di sana, kekasih Dae Hyun itu mengucapkan selamat kepada Saet Byul karena terpilih sebagai karyawan terbaik bulan itu.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Keesokan harinya terlihat seorang pria tengah mewawancarai Saet Byul karena kesuksesannya dalam hal penjualan. Sang karyawan paruh waktu ini dikelilingi pegawai toko lain.

Baca Juga:
Gantikan Drama Lee Min Ho, 5 Fakta Menarik Drakor Baru Backstreet Rookie

Malam harinya, Saet Byul makan malam bersama dengan keluarga Dae Hyun. Hubungan Saet Byul dan bosnya makin dekat dengan adanya momen makan bersama ini. 

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun di tengah kegembiraan, Dae Hyun tiba-tiba saja melihat handphone dan ekspresi wajahnya langsung berubah. Lantas apa alasannya?

Jawabannya bisa disimak pada episode 5 mendatang pada Jumat (3/7/2020) pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB di saluran televisi Korea, SBS.

Kamu juga bisa nonton drama Korea Backstreet Rookie ini dengan melakukan streaming setelah berlangganan di platform iQIYI lewat link Streaming drama Korea Backstreet Rookie episode 5 di sini.

Jangan ketinggalan! [Rena Pangesti]

Load More