Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama terbaru aktor ganteng Korea Selatan Kim Soo Hyun, It's Okay to Not Be Okay akan memasuki episode 5 pada Sabtu (3/7/2020) dan episode 6 pada Minggu (4/7/2020).

It's Okay to Not Be Okay sendiri adalah sebuah "romansa penyembuhan yang menyerupai fantasi buku cerita."

Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta.

Baca Juga:
Jadi Cameo di It's Okay to Not Be Okay, Seperti Apa Adegan Kwak Dong Yeon?

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

Keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain setelah dipertemukan.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Sebelumnya Kang Tae pindah kerja ke rumah sakit jiwa kecil di pinggir Kota. Rumah sakit jiwa itu terletak di kota kelahiran Moon Kang Tae dan Go Moon Young, tempat yang menyimpan kenangan traumatis bagi mereka berdua.

Baca Juga:
Sepatu Merah Moon Young, Link Streaming It's Okay to Not Be Okay Ep 3 dan 4

Moon Young menyusul Kang Tae karena dia sadar Kang Tae adalah bocah yang dulu mengikutinya waktu kecil. Moon Young bahkan melamar sebagai pengajar sastra di rumah sakit yang sama.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Ayah Moon Young sebenarnya juga dirawat di sana. Ayah yang membuat Moon Young trauma karena pernah hampir membunuhnya saat belia.

Kang Tae berkali-kali bilang pada Moon Young untuk jangan menemuinya lagi, tapi Moon Young tidak peduli. Hubungan mereka kerap jadi sorotan di rumah sakit.

Baca Juga:
Takdir Aneh Kang Tae dan Moon Young, It's Okay to Not Be Okay Ep 3 dan 4

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Selama di kota kecil itu, Kang Tae dan kakaknya yang autis, Sang Tae (Oh Jung Se) tinggal di rumah Nam Joo Ri (Park Kyu Young), teman lama yang naksir dirinya.

Sementara Moon Young tinggal di rumah lamanya yang megah bak kastil. Rumah mewah itu lama tak ditinggali hingga disebut angker dan terkutuk karena sejarahnya yang kelam.

It's Okay to Not Be Okay (YouTube)

Karena sikap dingin Kang Tae, Moon Young mendekati Sang Tae, sang kakak yang ngefans dengan buku yang ditulisnya. Dalam satu kali kesempatan dia tampak memuji bakat melukis Sang Tae.

Baca Juga:
Kim Soo Hyun Comeback, Link Streaming It's Okay to Not Be Okay Ep 1 dan 2

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Moon Kang Tae dan Go Moon Young semakin dekat usai belajar tentang luka emosional satu sama lain. Go Moon Young dapat membaca Moon Kang Tae, yang ingin dicintai setelah kehilangan ibunya pada usia dini, sementara Moon Kang Tae mulai memahami Go Moon Young dengan membaca buku-buku ceritanya.

Episode keempat ditutup dengan Kang Tae yang memeluk Moon Young yang kehujanan. Suasana romantis dan chemistry mereka yang kian manis bikin penonton geregetan.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Pada preview episode ke-5 akan semakin membuat penasaran karena Go Moon Young menunjukkan sisi yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Go Moon Young mengenakan T-shirt yang usang dan pakaian kasual yang biasa — tampilan yang sangat kontras dengan busana glamor dan menarik yang telah dipakainya sepanjang drama sejauh ini.

It's Okay to Not Be Okay (Soompi)

Konflik semakin mencekam karena dengan raut wajah marah, Kang Tae bilang ke Moon Young: "Lepaskan, aku bukan milikmu."

Semakin seru karena Moon Young mengajak Sang Tae main berdua. Saat Kang Tae ingin menjemputnya, Moon Young bilang dia berada di kastil terkutuk.

It's Okay to Not Be Okay (Soompi)

Sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu mereka? Bagaimana takdir aneh ini akan berlanjut di episode 5 dan 6?

Yuk nonton drama Korea It's Okay to Not Be Okay lewat link streaming It's Okay to Not Be Okay episode 5 dan 6 di Netflix di sini.

Jangan ketinggalan!

Load More