Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Nama Lisa BLACKPINK menjadi yang paling populer diantara personel lainnya. 

Kini, gadis cantik itu kembali menduduki trending topik karena aksi dancenya dalam LILI's Film #4 - Lisa Dance Performance Video.

Berikut Matamata.com rangkum 4 Fakta Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:
Ala-ala Lisa BLACKPINK, Intip Gaya Menawan Sandrina Mazayya Rambut Poni

1. Berasal dari Thailand

Walaupun menjadi salah satu personel BLACKPINK namun Lisa bukanlah warga asli Korea Selatan, Lisa lahir di Bangkok Thailand pada tanggal 27 Maret 1997. Selain menjadi penyanyi Lisa juga sebagai seorang rapper.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@forever_blink_88_)

2. Alami pelecehan seksual di kafe

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Tindik Bibir dan Berambut Pendek, 5 Respon Kaget Netizen

Melakukan pemotretan di salah satu kafe di Bangkok, pemilik kafe justru memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan untung. Pemilik kafe menjual semua barang yang pernah digunakan oleh Lisa di kafenya.

3. Ditipu oleh mantan manajer untuk judi

Lisa BLACKPINK mengalami kerugian hingga Rp 11,8 miliar karena ulah sang mantan manajer. Uang tersebut digunakan untuk investasi di bidang properti di Korea Selatan, namun uang tersebut justru disalah gunakan oleh sang manajer untuk bermain judi. Pihak YG Entertainment ikut bertanggung jawab karena ulah salah satu stafnya. Lisa memilih untuk menggunakan jalur damai.

Baca Juga:
Adik Syahrini Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Lisa BLACKPINK Ditipu

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

4. Muncul dengan rambut pendek

BLACKPINK yang kembali hadir dengan single 'How You Like That' menggemparkan dengan penampilan Lisa yang berbeda. Penampilan Lisa di dalam video clip tersebut berubah dengan gaya potongan rambut pendek dengan poni, banyak yang mengatakan Lisa mirip denga Cleopatra di penampilannya kali ini. (Vita)

Baca Juga:
Ditipu eks Manager Rp 11,8 M, Lisa BLACKPINK Pilih Damai

Load More