Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Backstreet Rookie telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat dan Sabtu, 10 Juli dan 11 Juli 2020.  

Drama ini bergenre komedi romantis yang mengisahkan pemilik minimarket, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pegawai paruh waktunya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada episode 6 pekan lalu, Saet Byul tiba-tiba saja diserang seseorang dan mengakibatkannya masuk rumah sakit. Dae Hyun tentu saja merasa khawatir dengan pegawainya itu.

Baca Juga:
Saet Byul Resign dari Minimarket, Bocoran Backstreet Rookie Episode 7

Namun ternyata di momen itu, Saet Byul tiba-tiba saja mengatakan akan berhenti bekerja di minimarket. Sebab sebelumnya, kekasih Dae Hyun memperingatkan pegawai paruh waktu itu untuk menjauhi bosnya dan tidak lagi menyebabkan kesalahpahaman bagi mereka berdua.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Dae Hyun lalu mempertanyakan alasan Saet Byul berhenti bekerja pada preview episode 7. Perempuan itu tampaknya ragu untuk bilang bahwa yang menyuruhnya berhenti bekerja adalah kekasih Dae Hyun.

Saet Byul benar-benar berhenti bekerja. Dae Hyun cuma bisa sedih dan hanya bisa meratapi beberapa barang peninggalan karyawan cantiknya itu. 

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 5 dan 6, Pacar Dae Hyun Was-Was

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode terbaru mengisahkan jika Saet Byul mendadak harus tinggal di rumah Choi Dae Hyun. Dia tidak punya pilihan lain karena dia adalah korban penipuan real estat dan harus mengosongkan rumahnya.

Tanpa rumah, Jung Saet Byul awalnya bersama teman-temannya tinggal di sauna sebelum akhirnya tinggal di rumah Choi Da Hyun dengan bantuan ibunya Gong Boon Hee (Kim Sun Young).

Backstreet Rookie (Soompi)

Tampak Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul diam-diam mengintai orang yang menipu Saet Byul. Mereka tanpa terduga menemukan diri mereka dalam pengintaian untuk menangkap pelakunya. Pasangan ini terlihat bersembunyi di gang bersama, menempel tepat di dinding atau berjongkok agar tidak terlihat.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Ji Chang Wook, Pemeran Choi Dae Hyun di Backstreet Rookie

"Meskipun Choi Dae Hyun selalu menggerutu karena harus hidup dengan Jung Saet Byul, ia selalu menjadi orang pertama yang melangkah untuk mencoba dan membantunya," kata Staf produksi "Backstreet Rookie".

Backstreet Rookie (Soompi)

Lalu seperti apa kelanjutan ceruta antara bos dan pegawai yang seru dan mengharu-biru ini?

Yuk nonton drama Korea Backstreet Rookie di stasiun televisi SBS pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB. Anda juga bisa streaming lewat aplikasi iQIYI lewat link streaming Backstreet Rookie episode 7 dan 8 di sini

Load More