Linda Rahmadanti | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Tak terasa drama Korea berjudul Backstreet Rookie sudah memasuki episode ke - 9 dan 10. Sebelum itu, simak dulu yuk bocoran Backstreet Rookie episode 9 dan 10. 

Drama ini mengisahkan pemilik toserba bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang awalnya memiliki karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Namun di tengah pekerjaannya itu, Saet Byul menyimpan rasa cinta pada bosnya. Hanya saja ia harus berhenti kerja atas permintaan pacar Dae Hyun.

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 7 dan 8, Saet Byul Ditipu

Backstreet Rookie [soompi]

Konflik ini semakin membuat penonton K-Drama antusias. Buktinya Nielsen Korea melaporkan rating tertinggi drama ini di episode pekan lalu. Yakni 5,5 persen untuk wilayah nasional, dan 8,7 untuk rata-rata dua episodenya.

Mengutip Soompi, cuplikan episode selanjutnya pun dibocorkan. Dalam kisahnya, Choi Dae Hyun difitnah penipu. Menuduh pemilik toserba ini menjual makanan kadaluarsa dan menghubungi kantor pusat.

Karena kejadian itu, Choi Dae Hyun harus membayar ganti rugi dan hal ini membuatnya tertekan. 

Baca Juga:
Saet Byul Resign dari Minimarket, Bocoran Backstreet Rookie Episode 7

Jung Saet Byul yang telah berhenti dari toserba itu, diam-diam memperhatikan mantan bosnya. Perempuan ini tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.

Drama Backstreet Rookie [Soompi]

Namun dengan wajah tegar, Dae Hyun menunjukkan senyuman saat pelanggan datang ke tokonya. Ia meyakinkan diri bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Lalu, bagaimana cara Dae Hyun menyelesaikannya? Serta apakah Saet Byul bakal membantu pria yang dicintainya itu? Saksikan jawabannya besok pukul 22.00 waktu Korea, atau Anda bisa streaming di iQIYI. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 5 dan 6, Pacar Dae Hyun Was-Was

Load More