Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Ji Chang Wook, Backstreet Rookie sudah memasuki episode ke -9 dan 10. Dibintangi juga oleh Kim Yoo Jung, Backstreet Rookie makin bikin penasaran. 

Drama ini mengisahkan pemilik toserba bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang awalnya memiliki karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Namun Saet Byul ternyata menyimpan rasa cinta pada bosnya yang sudah punya kekasih. Pacar Dae Hyun yang cemburu bahkan meminta Saet Byul berhenti bekerja. 

Baca Juga:
Choi Dae Hyun Difitnah, Bocoran Episode 9 dan 10 Backstreet Rookie

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Konflik ini semakin membuat penonton K-Drama antusias. Buktinya Nielsen Korea melaporkan rating tertinggi drama ini di episode pekan lalu. Yakni 5,5 persen untuk wilayah nasional, dan 8,7 untuk rata-rata dua episodenya.

Mengutip Soompi, Choi Dae Hyun difitnah oleh seorang penipu dalam episode terbaru. Penipu bahkan menghubungi kantor pusat perusahaan untuk mengajukan keluhan, yang menyebabkan banyak tekanan bagi Choi Dae Hyun yang malang. Penipu itu bahkan memaksanya membayar ganti rugi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Meski telah berhenti dari toserba, Saet Byul diam-diam masih memperhatikan mantan bosnya. Perempuan ini tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 7 dan 8, Saet Byul Ditipu

Namun dengan wajah tegar, Dae Hyun menunjukkan senyuman saat pelanggan datang ke tokonya. Ia meyakinkan diri bisa menyelesaikan masalah yang dialaminya tersebut.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Lalu, bagaimana cara Dae Hyun menyelesaikannya? Serta apakah Saet Byul bakal membantu pria yang dicintainya itu?

Yuk nonton drama Korea Backstreet Rookie pukul 22.00 waktu Korea, atau kamu bisa nonton lewat link streaming Backstreet Rookie episode 9 dan 10 di iQIYI di sini (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Saet Byul Resign dari Minimarket, Bocoran Backstreet Rookie Episode 7

Load More