Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Matamata.com - Sukses dengan single How You Like That yang di YouTube capai lebih  300 juta penonton, girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK siap merilis lagu terbaru lainnya.

Bocoran comeback BLACKPINK diinformasikan agensinya, YG Entertainment lewat poster yang diunggah di official Twitter.

Baca Juga:
5 Pesona Rose BLACKPINK Cat Rambut Silver, Cetar Banget!

Poster itu memperlihatkan foto empat personel BLACKPINK yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo. Di bawah foto mereka tertera tanda tanya sebagai isyarat pelantun Kill This Love ini bakal berkolaborasi di single terbaru.

“Single terbaru BLACKPINK (Feat?)” tulis agensi YG Entertainment dalam keterangannya, Kamis (23/7/2020).

Rencananya, single terbaru BLACKPINK bakal diluncurkan pada Agustus mendatang. Perihal tanggal, agensi yang juga menaungi boyband BIG BANG itu belum memberikan bocoran.

Baca Juga:
Kembali Jadi Trending Topik, 4 Fakta Lisa BLACKPINK

Sejak informasi ini diunggah, banyak penggemar BLACKPINK yang langsung merespons. Bahkan hastag grup ini menduduki Trending Topic Twitter di Indonesia.

Unggahan Jennie Blackpink [Instagram/@jennierubyjane]

Lebih lanjut, Blink menduga idola mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi Ariana Grande.

Spekulasi itu muncul saat Ariana Grande menyukai postingan Jennie yang mempromosikan poster comeback BLACKPINK di Instagram.

Baca Juga:
Geser BLACKPINK Jadi Trending Nomor 1, Aurel Hermansyah: Kayak Mimpi

“Ini pasti 100% sama Ariana siii. Buktinya aja postingan Jennie di like sama Ariana Grande dongg!!!” kicau akun @IlmaZahirah.

“Oh my God! Kejutan banget sih, apakah benar kalau BLACKPINK beneran collab sama Ariana Grande?” imbuh lainnya.

Sejak spekulasi penggemar BLACKPINK soal kolaborasi idola mereka dengan Ariana Grande, mendadak pelantun Thank U, Next ini juga menjadi Trending Topic Twitter.

Baca Juga:
3 Pose Sensual Rose BLACKPINK, Paha Mulus Curi Perhatian

Hanya saja mengenai rumor kolaborasi ini, YG Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun. Namun tidak menutup kemungkinan BLACKPINK bisa saja berkolaborasi dengan Ariana Grande. (Rena Pangesti)

Load More