Linda Rahmadanti | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Darama Korea berjudul Backstreet Rookie akan memasuki episode 11 da 12 pada, Jumat (24/7). Sebelum itu simak dulu yuk sinopsis Backstreet Rookie episode 11 dan 12 berikut ini. 

Backstreet Rookie belakangan lagi jadi primadona baru buat pencinta drakor. Serial ini menghadirkan kisah cinta komedi romantis yang terjadi antara karyawan di toserba, Jung Saet Byul dengan sang pemilik toko, Choi Dae Hyun.

Backstreet Rookie [soompi]

Berdasarkan laporan Nielsen Korea, Backstreet Rookie mendapat rating yang cukup memuaskan dari penonton di negara asalnya.

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 9 dan 10, Dae Hyun Difitnah Penipu

Untuk kawasan nasional, rating sebesar 5,3 persen diraih pada episode 10. Sementara untuk dua bagiannya yakni nasional dan Seoul tercatat 8,3 persen.

Sinopsis Backstreet Rookie episode 11 dan 12

Dalam episode terbarunya besok, kisah antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan mantan karyawannya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) akan makin romantis. Apalagi setelah Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa) memutuskan jalinan cinta dengan Dae Hyun.

Baca Juga:
Choi Dae Hyun Difitnah, Bocoran Episode 9 dan 10 Backstreet Rookie

Selain itu, Saet Byul juga sudah terang-terangan bilang jatuh cinta pada Dae Hyun sejak pertemuan pertama. Peristiwa itu terjadi saat dirinya yang masih kecil diselamatkan pemilik toserba tersebut.

Backstreet Rookie [IMDB]

Berdasarkan bocoran yang diungkap Soompi, Kamis (23/7/2020) Dae Hyun akhirnya berhasil membawa kembali Saet Byul ke toserba. Sebab sebelumnya, karyawan ini memutuskan berhenti bekerja setelah disuruh Yeon Joo.

Saet Byul bukan hanya kembali bekerja, tapi kini statusnya adalah manajer di toko tersebut. Ia pun tampak antusias karena bisa kembali bekerja dengan lelaki yang dicintai.

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 7 dan 8, Saet Byul Ditipu

Kebahagiaan itu juga dirasakan Dae Hyun. Tapi tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah cemburu, melihat keakraban Saet Byul dengan sahabatnya, Kang Ji Wook (Kim Min Kyu).

"Kecintaan Dae Hyun pada Saet Byul akan tumbuh lebih dalam. Harap nantikan cerita yang bakal terungkap setelah Saet Byul kembali ke toserba," ujar produser drama Backstreet Rookie.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa untuk menyaksikan Backstreet Rookie besok ya! (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Saet Byul Resign dari Minimarket, Bocoran Backstreet Rookie Episode 7

Load More