Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Twitter/@BTS_official)

Matamata.com - ARMY pasti bahagia banget nih. Grup musik asal Korea Selatan, BTS siap comeback dengan merilis single terbaru pada 21 Agustus 2020.

Informasi itu disampaikan oleh grup yang digawangi RM, Jimin, Jin, J-Hope, Jungkook, Suga dan V saat melakukan siaran langsung. Mereka mengatakan, perilisan single ini sebagai bentuk dukungan perjuangan penggemar melewati pandemi virus corona atau COVID-19.

BTS (twitter.com/bts_bighit)

“Memang benar, kami juga tidak berdaya menghadapi situasi global yang membuat rencana (termasuk konser) berantakan. Untuk menerobos kegelapan ini, BTS memutuskan mencoba sesuatu hal yang baru,” kata Jimin dikutip dari Koreaboo, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Bikin ARMY Iri Abis, Luna Maya Bakal Jadi Host dan Interview BTS

Selanjutnya, Jimin berkata terobosan yang bisa dilakukan oleh dirinya dan anggota BTS lain. 

“Akhirnya tercetuslah single ini,” kata pelantun Filter tersebut.

Bocoran lebih detail soal single yang bakal rilis pada musim panas mendatang itu dibeberkan oleh V. Jika lagu mereka sebelumnya perpaduan bahasa Korea dan Inggris, maka kali ini akan berbeda konsepnya.

Baca Juga:
Intip Lirik Lagu BTS Stay Gold

“Kami mencoba melakukan rekaman dan memutuskan lirik lagu ini akan berbahasa Inggris,” kata pemilik nama asli Kim Taehyung ini.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Jungkook pun turut menimpali bahwa lagu baru BTS nanti akan mengusung konsep yang cukup energik.

“Lagu itu akan menyenangkan dan energik. Kami harap ARMY bisa merasakannya nanti,” imbuh Jungkook.

Baca Juga:
Salut! 5 Member BTS Mulai Lanjutkan Kuliah S2

Sebelumnya, grup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini juga sudah mengonfirmasi akan merilis album terbaru mereka pada Oktober mendatang.

Namun, apakah lagu berbahasa Inggris itu akan ada di trek album teranyar mereka atau tidak belum bisa dipastikan. Tunggu kabar selanjutnya. [Rena Pangesti]

Load More