Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Kabar terkait perilisan lagu terbaru girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK terus menjadi perbincangan panas. Apalagi kabarnya, Lisa cs akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi ternama dunia. 

Sebelumnya, heboh ada kabar kalau BLACKPINK akan berduet dengan Ariana Grande. Tapi kini beredar kabar baru yang menyebutkan bahwa pelantun How You Like That itu akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Menanggapi desas-desus tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK pun akhirnya angkat bicara. 

Baca Juga:
Pecah Rekor! BLACKPINK Raih Subscriber Terbanyak di YouTube

YG Entertainment punya jawaban sendiri, alih-alih membantah atau membenarkan. 

Unggahan Jennie Blackpink [Instagram/@jennierubyjane]

"Kami harap Anda akan menunggu pengumuman resmi nanti," kata YG Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo pada Selasa (28/7/2020).

Seperti diketahui, BLACKPINK sempat menggoda penggemar dengan membagikan poster perihal rencana perilisan lagu barunya. Yang jadi tanda tanya adalah kolom featuring alias teman duet BLACKPINK yang masih dirahasiakan. 

Baca Juga:
Masih Teka-teki, BLACKPINK Bakal Rilis Single Duet dengan Ariana Grande?

Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Single baru BLACKPINK akan diluncurkan pada Agustus 2020 jika tak ada halangan. Sedangkan albumnya baru dirilis pada 2 Oktober 2020.

Dua Lipa dan Lady Gaga adalah penyanyi ternama yang sudah pernah berkolaborasi bareng BLACKPINK. Apakah Selena Gomez akan jadi yang berikutnya?

Tunggu kabar selanjutnya! [Sumarni]

Baca Juga:
5 Pesona Rose BLACKPINK Cat Rambut Silver, Cetar Banget!

Load More