Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Soompi)

Matamata.com - Pekan ini, hari Jumat dan Sabtu, Backstreet Rookie kembali hadir menayangkan episode 13 dan 14. Menampilkan bintang utamanya, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, drama satu ini dinilai makin seru. 

Drama ini mengisahkan pemilik toko toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang disukai karyawannya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Namun cinta itu terhalang lantaran bosnya memiliki pacar, Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa).

Backstreet Rookie [Soompi]

Saat jalinan asmara bosnya kandas, kesempatan Saet Byul untuk bersama Dae Hyun pun makin terbuka. 

Baca Juga:
Dae Hyun Mulai Cemburu, Sinopsis Backstreet Rookie Episode 11 dan 12

Namun harapan itu pupus, karena pada episode pekan lalu, Saet Byul memergoki Yeon Jo memeluk Dae Hyung. Ia tampaknya ingin balikan dengan Dae Hyun. 

Episode 12 langsung mengalami kenaikan rating karena sukses membuat penonton penasaran.  Nielsen Korea melaporkan, angkanya menyentuh 7,8 skala nasional serta 8,4 persen untuk rata-rata dua episodenya, 12-13.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 13 dan 14

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Episode 9 dan 10, Dae Hyun Difitnah Penipu

Lewat teasernya, sebuah kejadian tidak terduga terjadi pada Saet Byul. Ia yang dikenal jago berkelahi justru tak mampu melawan saat diserang sekelompok geng perempuan.

Dae Hyun langsung menolong begitu mengetahui Saet Byul dalam keadaan berbahaya. Saet Byul dirangkul bosnya, karena ia tak sanggup menopang kaki berjalan, sementara itu pada bagian bibir dan pelipisnya juga terdapat luka.

Backstreet Rookie [IMDB]

Dae Hyun dengan seksama membersihkan luka di wajah karyawannya itu. Tanpa disadari, Saet Byul sudah ada dalam pelukan sang bos.

Baca Juga:
Choi Dae Hyun Difitnah, Bocoran Episode 9 dan 10 Backstreet Rookie

Saet Byul meminta Dae Hyun untuk terus berada di sampingnya usai sembuh. Permintaan itu langsung disanggupi lelaki tersebut yang mendekat ke arah Saet Byul.

Lalu, apakah momen romantis ini akan terus berlanjut?

Tunggu jawabannya besok malam pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB. Anda bisa menyaksikan drama ini lewat streaming di iQIYI. 

Jangan ketinggalan! [Rena Pangesti]

Load More