Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung makin romantis di Backstreet Rookie episode terbaru.

Drama ini yang mengisahkan pemilik toko toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang disukai karyawannya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) akan menayangkan momen emosional pada episode 13 dan 14 minggu ini.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada episode sebelumnya, Choi Dae Hyun mulai menyadari betapa besar arti Jung Saet Byul baginya. Pemilik toko kelontong itu secara tidak sengaja menggambarkan Jung Saet Byul sebagai "seseorang yang istimewa", kemudian mendadak dikoreksi dengan bilang, "Seorang karyawan khusus."

Baca Juga:
Saet Byul Babak Belur Diserang Geng Wanita, Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

Dia juga dilanda cemburu saat Saet Byul tampak akrab dengan dengan Kang Ji Wook (Kim Min Kyu).

Dengan hanya empat episode yang tersisa, penonton makin dibuat penasaran berapa lama waktu yang dibutuhkan Choi Dae Hyun untuk sepenuhnya mengenali perasaannya sendiri untuk Jung Saet Byul dan apakah pasangan itu akhirnya akan memulai romansa yang telah diantisipasi para penonton selama berminggu-minggu.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Dilansir Soompi pada tanggal 31 Juli, "Backstreet Rookie" merilis cuplikan baru dari episode mendatang yang mengisyaratkan bahwa dua karakter semakin dekat.

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Ep 11 dan 12, Dae Hyun Dilanda Cemburu

Setelah menemukan Jung Saet Byul yang tertekan sendirian di bagian belakang toko, Choi Dae Hyun dengan memeluk Saet Byul dengan hangat. Matanya bahkan berkaca-kaca hampir menangis saat berusaha menghibur.

Backstreet Rookie (Soompi)

Diketahui lewat preview episode 13, sebuah kejadian tidak terduga terjadi pada Saet Byul. Ia yang dikenal jago berkelahi justru tak mampu melawan saat diserang sekelompok geng perempuan.

Backstreet Rookie (Soompi)

Dae Hyun langsung menolong begitu mengetahui Saet Byul dalam keadaan berbahaya. Saet Byul dirangkul bosnya, karena ia tak sanggup menopang kaki berjalan, sementara itu pada bagian bibir dan pelipisnya juga terdapat luka.

Baca Juga:
Dae Hyun Mulai Cemburu, Sinopsis Backstreet Rookie Episode 11 dan 12

Backstreet Rookie (Soompi)

Lalu apa yang terjadi pada Jung Saet Byul dan bagaimana hubungannya dengan Choi Dae Hyun berubah sesudahnya?

Saksikan episode terbaru Backstreet Rookie lewat link streaming Backstreet Rookie episode 13 dan 14 di iQIYI di sini.

Jangan sampai ketinggalan!

Load More