Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jo Byung Gu dan Kim Bo Ra (Kolase Soompi dan Instagram)

Matamata.com - Ada kabar sedih dari dunia hiburan Korea. Pasangan drama Korea SKY Castle, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu telah mengakhiri hubungan mereka setelah 18 bulan berpacaran.

Dilansir Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Sports Donga pada 3 Agustus, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Dikabarkan karena kesibukan, kedua sejoli ini memutuskan untuk tak lagi menjalin asmara dan dan kembali menjadi teman atau kolega saja.

Agensi Kim Bo Ra, Moment Global, langsung mengkonfirmasi laporan tersebut. Mereka membenarkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Baca Juga:
Daebak! Rating The World of the Married Salip Sky Castle

Kim Bo Ra (Instagram/@kim_bora95)

"Keduanya terpisah secara alami dan memang baru-baru ini putus. Mereka akan kembali menjadi kolega yang baik," kata Moment Global

Agensi Jo Byung Gyu juga menyatakan bahwa para artis putus karena jadwal sibuk mereka.

Usai "SKY Castle," Jo Byung Gyu membintangi "Stove League" dan baru-baru ini mengkonfirmasi gabung di drama OCN baru dengan Kim Sejeong.

Baca Juga:
The World of The Married Siap Saingi Sky Castle Jadi Drama Paling Hits

Sementara itu, Kim Bo Ra memainkan peran utama dalam drama "Touch" dan sebuah drama yang akan datang untuk proyek "SF8" di MBC.

Kim Bo Ra, Kim Dong Hee dan Jo Byung Gyu (Soompi)

Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu kepergok jalan bareng di sebuah mal pada Februari 2019, yang langsung memicu desas-desus bahwa mereka berkencan. Setelah awalnya menyangkal rumor, mereka mengaku menjalin hubungan, dan disambut baik oleh penggemar.

Ada yang sedih keduanya putus nih?

Baca Juga:
Drama 'Sky Castle' Pecahkan Rekor Rating Semua Drama JTBC

Load More