Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
J-Hope BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Penggemar BTS, ARMY kembali dibuat bahagia. Kini grup di bawah naungan Big Hit Entertainment itu hadir dalam boneka Tiny Tan.

Melalui official Twitter Tiny Tan, BTS hadir dalam versi kartun. Meski dalam versi kartun, boneka ini tetap menonjolkan kemiripan wajah serta karakter dari masing-masing anggotanya.

Boneka J-Hope adalah salah satu yang mencuri perhatian. Lead dancer di grup asuhan Big Hit Entertainment itu dianggap menyebarkan inspirasi dan harapan pada penggemarnya.

Baca Juga:
ARMY Antusias, BTS Siap Rilis Lagu Dynamite Bulan Ini

Sesuai dengan slogannya, 'I am your hope, you are my hope, my name is J-Hope (aku adalah harapanmu, kau adalah harapanku, namaku adalah J-Hope'.

Boneka karakter J-Hope BTS [Twitter/@TinyTAN_official]

Kalimat semangat itu pula yang tertera di karakter J-Hope di Tiny Tan. "Little hope right here," demikian keterangan yang ditulis pada Minggu (2/8/2020).

Masih ada karakter BTS lain yang juga dirilis Tiny Tan selain J-Hope. Seperti RM dengan sebutan Unbreakable Cuteness, Jin yang dijuluki Worldwide Cutie.

Baca Juga:
Sukses Interview BTS, 5 Pujian ARMY Buat Jang Hansol

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Adapula Suga yang dikenal bergaya swag, juga hadir dalam versi anime serupa. Lainnya yakni V, Jimin dan sang member termuda Jungkook juga memiliki karakter boneka seperti kepribadian mereka.

Sebelumnya, BTS juga pernah bekerja sama dengan Line merilis boneka bernama BT21. Namun dengan karakter Tiny Tan ini, boneka itu punya konsep yang berbeda. BT21 adalah karakter yang diciptakan dari hasil imajinasi para personel BTS.

Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Dipanggil Mas Ganteng di Acara Tokopedia, Jin BTS Auto Viral

Load More