Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Min Young dan Park Seo Joon from Soompi

Matamata.com - Ketika artis Korea terlibat dalam rumor pacaran, agensi mereka biasanya yang membuat pernyataan apakah rumor itu benar atau tidak. Namun, ada beberapa kasus di mana selebriti Korea sendiri yang memutuskan untuk membahas rumor kencan mereka.

Dari Park Bo Young sampai Park Seo Joon pernah membantah rumor kencan mereka sendiri di hadapan publik. Mereka skakmat netizen dengan opininya yang tajam dan meluluhkan hati.

Kepoin daftarf 5 artis Korea bantah rumor kencannya sendiri dilansir Koreaboo berikut ini:

Baca Juga:
Ada Skandal Video Mesum, 3 Artis Korea Hilang dari Dunia Hiburan

1. Park Bo Young

Park Bo Young (Instagram/@tvndrama.official)

Park Bo Young terlibat dalam rumor kencan dengan aktor Kim Hee Won pada awal 2020 ketika keduanya tertangkap pergi ke sebuah kafe bersama.

Sementara ini kemudian terbukti salah, Park Bo Young secara pribadi menanggapi rumor itu dengan buka-bukaan di fancafe-nya. Dia bilang benar dia makan dengan seniornya itu, tapi mereka tidak berdua, dan tidak punya hubungan apa-apa selain pernah main film bareng.

Baca Juga:
Demam K-Drama, 5 Selebriti Cantik Edit Foto Bareng Artis Korea

"Rumor kencan ...? Saya merasa sangat tua sekarang karena saya terlibat dalam rumor kencan.

Ini tidak benar. Hee Won sunbae-nim dan saya bertemu di film Hot Young Bloods and Collective Invention. Kami adalah teman baik dan kolega industri, meskipun kami memiliki perbedaan usia. Kami bertemu untuk makan, bagian itu benar. Kami juga minum teh !!! Dan ketika kami pergi ke Youngdeok untuk mengukus kepiting, sutradara Collective Invention datang bersama kami ... Seperti ... Kami bertiga ... Karena saya tidak memiliki agensi, sulit bagi saya untuk menangani pemberitaan mengenai hal-hal ini. Tapi saya pikir saya setidaknya bisa mengklarifikasi seperti ini," tegas Park Bo Young. 

Saya juga berencana meminta kafe di Youngdeok untuk menghapus screenshot dari CCTV. Maksud saya, saya tidak pernah setuju untuk itu, jadi ... Bagaimanapun, ini kejutan untuk memulai tahun 2020. Selamat Tahun Baru! Dan kalian yang menulis sesuatu tanpa memeriksa fakta terlebih dahulu ... Saya tidak bisa membantu ... tetapi membenci kalian. Dan saya kira orang-orang dapat berbicara tentang bertemu saya, tetapi mereka yang menciptakan seluruh skenario ... Saya akan mengawasi kalian. Tetapi ketika Anda melewati batas, saya akan mengambil tindakan hukum. Terima kasih! Semoga harimu menyenangkan," lanjutnya. 

Baca Juga:
Rain dan 3 Artis Korea Pemilik Gedung Pangkas Biaya Sewa karena Corona

2. Jackson GOT7

Jackson GOT7 (Soompi)

Sementara Jackson mungkin bukan seorang aktor Korea, dia menanggapi salah satu rumor kencannya dengan cara yang mengharukan. Seorang penggemar pernah meninggalkan komentar di akun Instagram Jackson, memberitahunya bahwa dia tahu tentang "pacarnya".

"Saya melihat berita Anda memiliki pacar kemarin malam. Saya tidak bisa menggambarkan perasaannya ... dan ini adalah hari ulang tahun saya yang ke-20 hari ini, saya ingin menjadi sedikit lebih bahagia, saya menyukai Anda selama 5 tahun, saya mengerti Anda lebih dari orang lain, tidak peduli apa pun, saya akan memilih untuk percaya Anda tanpa syarat karena Anda adalah Jackson Wang yang saya cintai selama lima tahun, Anda mengatakan Anda akan memberi tahu kami jika Anda punya pacar. Kami mempercayai Anda," kata penggemar tersebut.

Jackson memutuskan untuk menanggapi penggemarnya itu dan menyangkal rumor dengan cara yang paling mengharukan.

"Jadi apakah itu sudah pasti benar selama seseorang mengatakannya? "

Apakah kita memiliki sedikit kepercayaan di antara kita? Tidak mungkin.

Jangan terlalu banyak berpikir, hari ini bahkan hari ulang tahunmu! Selamat ulang tahun," kata Jackson bikin meleleh.

3. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye di Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)

Yoon Eun Hye pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Kim Jong Kook karena sejarah mereka di variety show X MAN.

Yoon Eun Hye membantah semua rumor ketika dia menjadi tamu di sebuah episode Radio Star. Dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah bertemu seleb pria di waktu-waktu pribadinya dan bahwa Kim Jong Kook hanyalah teman dekat dan kolega.

4. Park Seo Joon

Park Seo Joon (Soompi)

Chemistry antara Park Seo Joon dan Park Min Young di drakor What's Wrong With Secretary Kim begitu menakjubkan sehingga banyak yang mulai berspekulasi bahwa keduanya berpacaran.

Park Seo Joon dan Park Min Young baik secara pribadi menanggapi rumor ini. Menurut Park Seo Joon, banyak bukti yang dipaksakan kalau dia berpacaran dengan Park Min Young dan itu sama sekali tidak benar.

"Saya akhirnya membaca banyak desas-desus tentang saya. Sepertinya banyak "bukti" telah dipaksakan bersama.

Saya membaca bahwa Park Min Young dan saya melakukan perjalanan bersama dan bahwa kami memiliki "barang-barang couple" ... Saya sempat berpikir saya harus membagikan tanggal keberangkatan dan kedatangan saya di tiket pesawat saya. Tetapi sekali lagi, tidak seperti saya melakukan kesalahan. Mengapa saya harus melakukan keputusan ekstrem seperti tu?

Adapun item fashion yang tumpang tindih, orang-orang yang mengikuti tren fashion tahu - barang-barang itu populer pada saat itu. Saya memiliki beberapa produk dalam semua warnanya.

Jika itu berarti saya berkencan dengan seseorang karena kami memiliki selera yang sama dalam fashion, saya kira itu berarti saya bisa berkencan dengan Justin Bieber juga," kata Park Seo Joon.

5. Park Min Young

Park Min Young di Secretary Kim (Soompi)

Senada dengan Park Seo Joon, Park Min Young juga menjawab sendiri rumor kencan itu. Menurut Min Young, semua bukti dan desas-desus itu palsu.

"Saya ingin menekankan bahwa rumor kencan itu tidak benar. Saya tidak mengerti bagaimana seseorang dapat mengatakan saya berkencan dengan seseorang dengan mengumpulkan bukti dan desas-desus palsu.

Kesimpulan saya tentang rumor kencan? Saya tidak berkencan. Saya tidak berkencan dan saya tidak akan menikah," tegas Park Min Young.

Sudah jelas ya rumor-rumor kencan artis di atas, bagaimana menurutmu?

Load More