Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan yang membintangi Backstreet Rookie, Ji Chang Wook tuai kritikan pedas usai menimbulkan kerumunan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Mulanya Ji Chang Wook hanya berniat membuat konten promosi di toko serba ada, GS25. Sayangnya, salah satu karyawan GS25 salah posting mengenai jadwal bintang Backstreet Rookie itu di media sosial.

Di postingannya, karyawan itu menuliskan bahwa Ji Chang Wook akan berada di toko GS25 pada Senin (3/8/2020) untuk keperluan syuting. Alhasil penggemar setia Ji Chang Wook beramai-ramai mendatangi toko tersebut.

Baca Juga:
Dae Hyun Peluk Saet Byul, Link Streaming Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

Ji Chang Wook dikritik buat kerumunan di tengah pandemi COVID-19 [allkpop]

Glorius Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook pun buka suara menanggapi hal tersebut. Mereka menyampaikan permintaan maaf dalam pernyataan resminya. 

"Kembali pada 3 Agustus, jadwal di mana Ji Chang Wook seharusnya melakukan syuting dipromosikan secara tidak benar di 'GS25'. Kami ingin meminta maaf atas kegagalan kami untuk merespons kerumunan besar yang berkumpul di toko itu," kata Glorius Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop pada Selasa (4/8/2020).

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Senada dengan Glorius Entertainment, manajemen GS25 juga menyampaikan permohonan serupa.

Baca Juga:
Saet Byul Babak Belur Diserang Geng Wanita, Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

"Pada 3 Agustus, karena kegagalan kami untuk mengawasi jadwal pembuatan film yang berlangsung di salah satu toko GS25 kami, kami menyebabkan masalah keamanan bagi banyak orang di tengah pandemi COVID19," kata manajemen GS25.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahan tersebut," lanjutnya. [Sumarni]

Baca Juga:
Ultah ke-33 Tahun, Ji Chang Wook Trending Twitter

Load More