Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seulong 2AM (Allkpop)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Idol K-Pop sekaligus aktor, Im Seulong. Dikabarkan Seulong 2AM terlibat kecelakaan yang menewaskan seorang pejalan kaki. 

Agensi Im Seulong, Jellyfish Entertainment akhirnya angkat bicara mengenai insiden kecelakaan tersebut. Mereka menyampaikan pernyataan resmi sebagaimana dilansir dari Soompi pada Selasa (4/8/2020).

"Halo. Ini adalah Jellyfish Entertainment. Ini adalah pernyataan kami tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong," katanya mengawali.

Baca Juga:
Seulong 2AM Terlibat Kecelakaan Mobil, Tewaskan Pejalan Kaki

"Pertama, semoga korban kecelakaan fatal itu beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya," sambungnya lagi.

Kronologi kecelakaan yang menimpa personel 2AM itu hingga berujung menyebabkan seorang pejalan kaki tewas juga dibeberkan oleh agensi. 

Im Seulong 2AM [Starnews]

"Pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan terjadi. Saat mengemudi, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan," terang Jellyfish Entertainment.

Baca Juga:
Ada yang Main ke Rumah, 3 Artis Indonesia Jadi Teman Dekat Idol K-Pop

"Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat ia dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

 Im Seulong masih syok gara-gara hal tersebut. Pemain Hotel King ini sudah menjalani pemeriksaan di kepolisian.

"Im Seulong diinterogasi oleh polisi sesuai dengan protokol dan dikirim pulang setelah itu, tetapi ia dalam keadaan syok. Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan," tuturnya.

Baca Juga:
Jadi Idol K-Pop, Dian Sastrowardoyo Sebut Dita Karang Tak Berubah Sejak SD!

Yang pasti, mereka menimpa maaf kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

"Namun, kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya," ujarnya.

"Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," tutupnya.

Baca Juga:
Lulus dari New York, Begini Perjuangan Dita Karang Hingga Jadi Idol K-Pop

Seulong 2AM (Allkpop)

Pernyataan polisi

Aparat kepolisian sendiri sudah menyatakan bahwa kejadian itu terjadi pada 1 Agustus 2020 sekira pukul 11.50 waktu setempat di jalan Eunpyeong, Seoul. Kondisi jalanan kala itu sedang hujan.

Lalu ada seorang lelaki menyebrang jalan meskipun lampu lalu lintas pejalan kaki berwarna merah. Kemudian Im Seulong menabraknya.

Kendati begitu, Im Seulong tidak berada di bawah pengaruh alkohol saat peristiwa itu terjadi juga ditegaskan polisi. Tapi proses penyelidikan terus berlangsung.

“Im Seulong tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tetapi kami sedang menyelidiki kemungkinan lain, seperti ngebut," terang polisi.

"Namun, sulit bagi kami untuk mengatakan apa pun saat ini karena penyelidikan sedang dilakukan. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail tentang investigasi," pungkasnya.

Tunggu kabar selanjutnya soal kecelakaan Im Seulong! [Sumarni]

Load More