Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ultah Tiffany Young dan SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Matamata.com - Seluruh anggota Girls' Generation atau SNSD reuni kembali untuk merayakan dua hari penting dalam setahun, yakni ulang tahun Tiffany Young dan ulang tahun ke-13 grup tersebut sejak debut!

Ke-8 cewek cantik tersebut kompak memakai gaun hitam dengan polesan gincu merah tebal saat mereka merayakan ulang tahun grup serta Tiffany ke-31 tahun.

Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Dikritik Karaokean di Tengah Pandemi, Lee Hyori dan Yoona SNSD Minta Maaf

1. Tiffany Young Ultah ke-31

Ultah Tiffany Young dan SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Tiffany SNSD atau Tiffany Young ultah ke-31 pada tanggal 1 Agustus lalu. Ulang tahunnya dirayakan begitu meriah dengan anggota SNSD dan sahabat lainnya.

2. Mewah

Baca Juga:
Yoona SNSD Ultah ke-30, Cover Dance EXO Hingga BTS Bikin Takjub

Ultah Tiffany Young dan SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Bukan Tiffany namanya kalau ultahnya nggak mewah. Dilansir Koreaboo, dia menyewa sebuah ruangan pribadi di sebuah restoran mewah di Seoul dan menghiasi seluruh tempat dengan bunga mawar.

3. SNSD Ultah ke-13

Ultah Tiffany Young dan SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Para anggota meninggalkan pesan video termanis kepada SONE saat mereka menyatakan betapa bahagianya mereka bersama setiap tahun untuk merayakan tonggak sejarah lain dari karier legendaris Girls' Generation.

Baca Juga:
3 Gaya Artis saat Jadi Cover Majalah Ternama, Velove Vexia Mirip Yoona SNSD

"Halo, ini Girls' Generation! Selamat atas ulang tahun ke-13 kami!

"Saya senang sekali kita bisa bersama setiap bulan Agustus. Saya sangat tersentuh.

Senang sekali bisa kembali bersama, dan saya hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke 13! Saya sayang kalian semua!

Cinta kamu! Kangen kamu!" kata Tiffany yang diikuti member Girls' Generation lain.

4. Kompak

Ultah Tiffany Young dan SNSD (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Tiffany mengunggah potret semua anggota SNSD kompak memakai masker hitam dan putih. Beserta foto itu, dia menulis kalimat panjang menyentuh di mana dia sangat berterima kasih teman-temannya selalu ada untuknya.

"Saya SANGAT bersyukur atas perjalanan kita bersama dan terutama persaudaraan kita. Saya diberkati memiliki wanita luar biasa untuk tumbuh lebih kuat dan lebih bijaksana BERSAMA setiap tahun," ungkap Tiffany.

5. Ogah Kedip

Ultah Tiffany Young dan SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Semua member kompak mengunggah potret cantik dan menarik yang bikin ogah kedip di malam istimewa itu. Tak lupa sang leader, Taeyeon SNSD sedikit menuliskan kalimat menyentuh.

"Ulang tahun ke 13 Girls' Generation. Terima kasih dan selamat kepada SONE yang telah bersama kami untuk waktu yang lama dan anggota yang saya cintai. Saya merenungkan sekali lagi tentang bagaimana saya dapat memiliki begitu banyak orang di sekitar saya di mana saya bisa berbagi setiap emosi yang saya rasakan dalam hidup saya. Mereka sangat berharga dan saya sangat berterima kasih.

"Girls 'Generation tidak akan pernah berakhir, jadi mari kita bersorak untuk hari-hari bahagia yang kita miliki bersama. Mari bersyukur untuk hari ini dan menjadi baik. Mari kita bahagia, SONE and Girls' Generation," tulis Taeyeon SNSD.

Selamat ulang tahun SNSD dan Tiffany Young.

Load More