Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Pada pekan ini, Jumat (7/8/2020) dan Sabtu (8/8/2020), drama Korea Backstreet Rookie memasuki episode terakhir. Lalu bagaimanakah akhir perjalanan cinta Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul di episode 15 dan 16 nanti?

Di akhir episode 14 pada pekan lalu, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) telah menyatakan cinta pada Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Momen bahagia itu sayangnya bakal dirusak oleh mantan pacar Dae Hyun, Yeon Jo.

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Cuplikan episode 15 besok memperlihatkan Yeon Jo yang berusaha mendekati ibunda Dae Hyung. Ia tidak rela mantan pacarnya itu bersama dengan karyawannya. 

Baca Juga:
Dae Hyun Peluk Saet Byul, Link Streaming Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

Tampaknya rencana yang dilakukan Yeon Jo membuat ibu Dae Hyun tidak menyetujui hubungan anaknya dan Saet Byul. Hal itu makin diperparah dengan adegan cium kening yang dilakukan ibu Dae Hyun pada Yeon Jo. 

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Saet Byul langsung sedih melihat kecupan sayang itu. Ia pun tak bisa membayangkan akan menjadi seperti apa hubungannya dengan Dae Hyun.

Di sisi lain, Dae Hyun masih menikmati romansanya dengan Saet Byul. Saat mereka berada di toserba, dia pun berusaha mencari kode cinta yang bisa dikirim pada kekasihnya itu. 

Baca Juga:
Saet Byul Babak Belur Diserang Geng Wanita, Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

Backstreet Rookie (Soompi)

Soompi membocorkan ‘kode cinta’ antara Saet Byul dan Dae Hyun. Keduanya saling menatap dan melempar senyum kepada satu sama lain saat di toserba.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Harap bersabar karena Backstreet Rookie episode 15 dan 16 baru akan tayang besok pada Jumat (7/8/2020) dan Sabtu (8/8/2020). Anda juga bisa menyaksikannya lewat layanan streaming di iQIYI di sini.

Jangan sampai ketinggalan. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Ep 11 dan 12, Dae Hyun Dilanda Cemburu

Load More