Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Jumat-Sabtu SBS "Backstreet Rookie" telah merilis potongan gambar baru menjelang akhir drama. Hal ini membuat pemirsa bertanya-tanya apakah akan ada akhir yang bahagia untuk Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Akhir episode sebelumnya menunjukkan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) meninggalkan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Dia sedih memikirkan Choi Dae Hyun bertengkar dengan ibunya Gong Boon Hee (Kim Sun Young) karena dia. Hal ini terutama karena Gong Boon Hee telah memperlakukannya seperti keluarga, jadi dia menulis sepucuk surat perpisahan dan diam-diam meninggalkan rumah.

Cuplikan gambar baru yang dilansir Soompi semakin menarik saat Jung Saet Byul terlihat bekerja di sebuah perkebunan bunga. Jung Saet Byul selalu menyukai bunga, dan dia meninggalkan toko serba ada untuk kehidupan kerja yang tenang di pedesaan.

Baca Juga:
Mantan Pacar Dae Hyun Berulah, Bocoran Backstreet Rookie Episode 15

Backstreet Rookie (Soompi)

Seperti biasa, dia bekerja keras dalam pekerjaannya di mana pun dia berada. Namun, banyak hal terasa asing karena dia tidak lagi mengenakan rompi toserba favoritnya.

Potongan gambar juga menunjukkan Choi Dae Hyun pergi ke tempat Jung Saet Byul dengan harapan bisa membawanya kembali. Jadi apakah dia akan dapat memenangkan hati Saet Byul dan mengubah pikirannya sehingga mereka dapat memiliki akhir yang bahagia bersama?

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

"Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, dan semua orang di 'Backstreet Rookie' akan membuat pemirsa tertawa dan tersentuh sampai akhir. Kami akan memiliki akhir yang unik dan energik seperti drama sebelumnya. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton kami sejauh ini dan menantikan episode terakhir juga," kata Staf produksi "Backstreet Rookie".

Baca Juga:
Dae Hyun Peluk Saet Byul, Link Streaming Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

Yuk saksikan episode terakhir Backstreet Rookie lewat link Streaming Backstreet Rookie episode 15 dan 16 di sini

Jangan sampai kelewatan!

Baca Juga:
Saet Byul Babak Belur Diserang Geng Wanita, Backstreet Rookie Ep 13 dan 14

Load More