Jaehyun NCT (Soompi)

Matamata.com - Kabar baik untuk penggemar drama Korea. Park Hye Soo dan Jaehyun NCT bakal dipasangkan di drama Korea baru bertajuk Dear M.  Drama tersebut merupakan spin-off dari serial drama Love Playlist.

Kabar tentang tawaran peran untuk Park Hye Soo ini telah dibenarkan oleh Huayi Brothers Korea selaku agensinya. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/8/2020), saat ini Park Hye Soo tengah mempertimbangkan menjadi lawan main Jaehyun NCT.

Jaehyun NCT [Instagram]

"Park Hye Soo sedang positif mempertimbangkan (tawaran) membintangi Dear M," ujar pihak agensi.

Baca Juga:
Penuh Kisah Misterius, 8 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Agustus

Sebelumnya, Jaehyun NCT terlebih dahulu mendapat tawaran peran di drama Korea terbaru Dear M. Jaehyun NCT disebut akan memerankan karakter utama lelaki di Dear M bernama Min Ho seperti dikabarkan Soompi pekan lalu (4/8/2020). 

Park Hye Soo [Instagram]

Jika disepakati, maka drama korea Dear M akan menjadi debut akting Jaehyun NCT. Sementara bagi Park Hye Soo, ia telah membintangi drama-drama populer, mulai dari Age of Youth hingga Introverted Boss.

Sebagai informasi, sudah sejak Juni 2020, isu penggarapan spin-off dari Love Playlist berhembus. Bahkan kabarnya Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron yang menjadi pasangan di Love Playlist 4 juga akan kembali tampil dalam proyek tersebut.

Baca Juga:
Ada yang Dimiripin SKY Castle, 8 Drama Korea Paling Dinanti di Bulan Juli

Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Load More