Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan paling terkenal. Namanya populer berkat memerankan karakter utama drama Boys Before Flower. Drama hits yang dibintanginya yakni The King: Eternal Monarch baru saja usai. 

Tanpa disangka, untuk memberantas komentar jahat netizen terhadap dirinya, Lee Min Ho diam-diam menggandeng firma hukum LIWU. 

Woo Do Hwan dan Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

LIWU akan mengumpulkan semua bukti komentar jahat yang menyerang Lee Min Ho dalam pernyataan resminya. Nantinya komentar itu akan diproses di kepolisian.

Baca Juga:
Sampai Gemetar, Ashanty Dapat Masker Lee Min Ho Plus Tanda Tangannya

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat," terang LIWU sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (12/8/2020).

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Mereka mengingatkan netizen agar berhati-hati dalam berkomentar. Apalagi LIWU juga meminta bantuan fans Lee Min Ho untuk mengirimkan bukti apabila menemukan komentar jahat ke email MYM Entertainment.

"Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, dan blog," tutur LIWU.

Baca Juga:
Dapat Dukungan Saat Wamil, 5 Potret Kompak Woo Do Hwan dan Lee Min Ho

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM. Jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," sambungnya lagi. [Sumarni]

Load More