Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Matamata.com - Kontrak eksklusif Krystal f(x) dengan SM Entertainment akan segera berakhir. Adik Jessica Jung ini dikabarkan akan meninggalkan agensi yang sudah 10 tahun membesarkan namanya itu.

Dilansir Soompi pada 18 Agustus, Ilgan Sports merilis laporan mengutip sebuah sumber yang menyatakan bahwa Krystal f(x) akan meninggalkan SM Entertainment dan bersiap untuk memulai babak baru di tempat yang baru

Menurut laporan tersebut, Krystal telah bertemu dengan beberapa perusahaan manajemen aktor terkenal, banyak di antaranya telah menghubunginya lebih dulu usai mendengar bahwa kontrak agensinya segera habis.

Baca Juga:
Heboh Krystal f(x) Diisukan Hengkang dari SM Entertainment

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Dikatakan bahwa selama dia mengadakan pertemuan dengan agensi-agensi ini, meskipun belum membahas kontrak rinci dengan mereka. Dia dilaporkan mencari agensi yang akan mendukungnya sebagai aktris dan sejalan dengan rencananya untuk merilis musik.

Terkait hal ini, SM Entertainment angkat bicara.

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

"Kontrak eksklusif kami dengan Krystal berakhir pada akhir Agustus. Kami akan terus berdiskusi dengan Krystal tentang pembaruan kontrak," kata SM Entertainment.

Baca Juga:
Krystal f(x) Ternyata Berdiam di Rumah Duka Sulli Selama 3 Hari

Amber dan Luna f(x) meninggalkan SM Entertainment tahun lalu setelah kontrak mereka berakhir. Apakah Krystal akan menyusul?

Load More