Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Saking cantik dan punya wajah ideal, sederet artis Korea ini wajahnya menjadi acuan untuk operasi plastik banyak orang.

Melansir Koreaboo, dalam sebuah episode Video Star, ahli bedah plastik Kim Jong Myung mengungkap tiga idol Kpop wanita yang kecantikannya paling populer di antara kliennya belakangan ini.

Menurut dr. Kim, di masa lalu, klien biasanya membawa foto aktris wanita Korea seperti Han Ye Seul, Kim Tae Hee, dan Shin Min Ah. Fitur wajah mereka dianggap menarik dan trendi bagi generasi sebelumnya.

Baca Juga:
Ups, Dara Arafah Keceplosan Syahrini Oplas Hidung di Dokter Tompi?

Dari semua aktris, dr. Kim menyebut Song Hye Kyo sebagai pilihan nomor satu. Bagi generasi sebelumnya, kecantikan Song Hye Kyo sangat menarik untuk ditiru.

Seiring perubahan waktu, tren pun berubah. Sekarang ketika kliennya datang untuk berkonsulasi, dia mendengar mereka paling sering menyebutkan tiga nama idol Kpop ini, salah satunya Jennie BLACKPINK

Kepoin yuk!

Baca Juga:
Akui Operasi Plastik demi Suami, 5 Transformasi Diva Krisdayanti

1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)

Menurut dr. Kim, artis Korea yang paling sering dijadikan contoh kliennya adalah Irene Red Velvet. Pelantun Monster ini disebut memiliki fitur wajah paling cantik dan tegas sehingga membuatnya menonjol.

2. Yoona SNSD

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Udin Sedunia, Postingan Oplas Challenge Bak Artis India!

Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Baris kedua ditempati Yoona SNSD. Penyanyi yang juga melebarkan sayap di dunia akting ini memiliki kecantikan tradisional, yakni fitur wajah ideal khas Korea Selatan.

Mata Yoona yang besar dengan kelopak mata ganda dan hidung mancungnya sangat diminati mereka yang ingin melakukan operasi plastik.

3. Jennie BLACKPINK

Baca Juga:
3 Potret Terbaru Ivan Gunawan Bak Aktor Hollywood, Operasi Plastik?

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Pada urutan ketiga, menurut dr. Kim, adalah Jennie BLACKPINK. Walaupun punya double eyelid, mata Jennie sekilas tampak seperti monolid yang umum dimiliki orang-orang Asia. Banyak klien yang ingin mendapatkan tampilan serupa.

Kalau kamu punya kesempatan operasi plastik, pingin mirip siapa guys? (Rima Sekarani)

Load More