Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Changmin TVXQ. Penyanyi sekaligus aktor Korea tersebut baru saja mengumumkan bahwa dia akan menunda pernikahannya karena masalah keamanan.

Dilansir Soompi pada 27 Agustus, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Changmin yang awalnya berencana menikah dengan pacar non-selebriti pada 5 September telah memutuskan untuk menunda pernikahannya menyusul lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini.

Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

"Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September. Dia berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan keluarganya dan keluarga tunangan," kata SM Entertainment soal Changmin TVXQ tunda nikah

Bukan Seleb Korea Pertama Tunda Pernikahan

Changmin bukan seleb Korea pertama yang merubah rencana pernikahannya karena pandemi virus corona. Aktris cantik Kang Sora juga melakukannya. Mantan Hyun Bin itu awalnya berencana mengadakan pernikahannya pada 29 Agustus, membatalkan upacara dan menggantinya dengan pertemuan keluarga kecil karena corona.

Kang Sora (Soompi)

Sementara itu, Ryu Deok Hwan yang baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan pacar non-selebriti juga menunda pernikahan. Gara-gara pandemi COVID-19, dia dan pacar 7 tahunnya itu akan menunda pernikahan mereka di bulan Oktober hingga tahun depan.

Umumkan Pernikahan

Pada 12 Juni 2020, Changmin secara pribadi memposting surat tulisan tangan di fan cafe TVXQ yang mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, yang diakuinya pada media di bulan Desember 2019.

Load More