Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Pencinta drama Korea siap disuguhkan tontonan baru yang tak kalah menarik dari SBS. Menempati jam tayang Backstreet Rookie, Alice siap mengudara perdana mulai besok, 28 Agustus 2020 setiap Jumat dan Sabtu.

Alice merupakan drama comeback Joo Won usai menjalani wajib militer. So, buat kamu yang sudah kangen dengan aktor Korea ganteng kelahiran 1987 ini, Alice wajib masuk daftar tontonanmu.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Jadi kamu penasaran dengan drama yang mengusung genre beragam mulai dari fantasi, fiksi ilmiah, perjalanan waktu, sampai romansa ini? Kepoin selengkapnya 5 fakta menarik Alice di bawah ini dilansir dari Soompi yuk:

1. Cerita Menarik

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Alice adalah drama fiksi ilmiah tentang seorang detektif tanpa emosi (Joo Won) yang belajar tentang keberadaan perjalanan waktu. Saat dia melacak pembunuh ibunya, dia menemukan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya yang sudah meninggal (Kim Hee Sun).

Kim Hee Sun memainkan dua peran dalam drama: Park Sun Young, ibu Park Jin Kyeom, dan Yoon Tae Yi, seorang fisikawan jenius. Sementara karakter Joo Won, Park Jin Gyeom, adalah seorang detektif yang terlahir tanpa emosi.

2. Drama Comeback Joo Won usai Wamil

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Alice merupakan drama comeback Joo Won usai menjalani wajib militer. Ini adalah pertama kalinya Joo Won akting drama lagi usai My Sassy Girl tahun 2017 lalu.

Load More