Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Bo Gum dan Ong Seong Wu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bulan baru, berarti ada drama Korea baru yang siap tayang. Usai It's Okay to Not Be Okay yang penuh dongeng dan petualangan, drama Korea September juga tak kalah bikin penasaran.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol yang awalnya akan tayang bulan Agustus terpaksa tunda tayang di bulan September karena ada aktor terinfeksi Covid-19. Buat kamu yang sudah kangen dengan akting Park Bo Gum usai Encounter, Record of Youth akan tayang perdana di bulan September.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Penasaran nggak dengan drama terakhir Park Bo Gum sebelum wamil ini? Yuk intip selengkapnya deretan drama Korea September wajib tonton di bawah ini:

1. Do Do Sol Sol La La Sol (KBS2)

Do Do Sol Sol La La Sol (Instagram/@kbsdrama)

Do Do Sol Sol La La Sol adalah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang merasakan titik terendah usai keluarganya bangkrut. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Drama yang awalnya tayang pada 26 Agustus 2020 ini mundur tayang pada 2 September 2020. Saksikan di jam tayang Memorials setiap Rabu dan Kamis ya.

2. Lies of Lies (Channel A)

Lies of Lies (Instagram/@bestkdram)

Lies of Lies adalah melodrama tentang seorang wanita yang memulai hubungan asmara pura-pura untuk menjadi ibu tiri dari putri kandungnya, yang telah diadopsi oleh pria lain. Drama Jumat-Sabtu ini dibintangi oleh Lee Yoo Ri, Yeon Jung Hoon, Lee Il Hwa, Im Joo Eun, Kwon Hwa Woon, dan banyak lagi.

Load More