Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK akhirnya meluncurkan kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan Selena Gomez. Pada 28 Agustus pukul 1 siang waktu setempat, mereka merilis single "Ice Cream" bersama dengan video musik yang cheerful abis.

Diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, "Ice Cream" adalah lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, persis seperti makan es krim.

MV Ice Cream BLACKPINK - Selena Gomez. (YouTube)

Menariknya, lagu ini sudah melampaui 10 juta tampilan di YouTube sekitar pukul 15:55. KST, yang hanya kurang dari tiga jam sejak dirilis. Kepoin 5 fakta menarik Ice Cream kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez dilansir Soompi berikut ini yuk:

1. Excited Akhirnya Rilis

BLACKPINK dan Selena Gomez (Soompi)

Menjelang perilisan kolaborasi baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu dengan penyanyi Amerika tersebut, BLACKPINK melakukan wawancara untuk berbicara tentang lagu dan produksinya. Mereka bahagia lagu yang dikerjakan dengan kerja keras terus akhirnya rilis.

"Yang paling membuat kami bersemangat adalah kenyataan bahwa kami dapat menyapa penggemar kami lagi dengan lagu yang menarik dan ceria," ujar mereka.

2. Terkesan dengan Selena Gomez

Selena Gomez (Instagram/@yg_ent_official)

Para idola juga berbagi bahwa mereka terkesan dengan Selena Gomez selama proses kolaborasi, menjelaskan, “Kami semua adalah penggemar Selena Gomez. Meskipun kami tidak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu, kami terpesona olehnya saat berkomunikasi dengannya beberapa kali selama proses produksi. Melihat betapa rendah hatinya dia dan betapa bebasnya dia mengungkapkan pendapatnya membuat kami berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat keren. ”

Load More