Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK baru merilis lagu terbaru bersama Selena Gomez. Lagu ceria berjudul Ice Cream itu, video klipnya resmi diluncurkan pada Jumat (28/8/2020) kemarin.

Berdurasi 3 menit, video klip Ice Cream diawali dengan aksi Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie dengan nuansa penuh warna. Baru kemudian, Selena Gomez muncul sambil membuka lirik awal lagu teranyarnya.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Tak butuh waktu lama, penggemar BLACKPINK, BLINK, langsung diajak bersemangat oleh rapp yang dilantunkan Lisa. Dilansir Soompi, lagu Ice Cream diproduseri Teddy, serta 24, sosok yang juga menggarap single BLACKPINK, How You Like That.

Kali ini, mereka juga dibantu musisi lain seperti Tommy Brown dan Mr.Franks. Musik pop dengan ritme sederhana dan musik yang bersemangat mewarnai hits kedua BLACKPINK yang rilis di tahun ini. 

Bicara liriknya, Ice Cream seakan mengekspresikan sesuatu yang dingin tampak dari luar. Namun masih bisa merasakan sisi manis dari lagu tersebut seperti makan es krim. 

BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Nggak heran, video klip Ice Cream telah disaksikan lebih dari 70 juta tampilan di platform tersebut sejak diunggah di official YouTube 21 jam yang lalu. 

BLINK juga memenuhi tagar BLACKPINK, Ice Cream, Selena Gomez hingga SelPinkToday (Selena-BLACKPINK) di Twitter. Sehingga menjadikan comeback grup asuhan YG Entertainment itu menduduki trending.

"Jadi gini rasanya liat BLACKPINK collab bareng penyanyi lain di video klip. Keren banget, fresh!" tulis akun @sigaraningsya.

Load More