Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Matamata.com - BLACKPINK tengah merayakan banyak pencapaian dengan merilis lagu baru mereka "Ice Cream" bersama Selena Gomez. Mereka merilis single "Ice Cream" bersama dengan video musik yang cheerful abis pada 28 Agustus 2020 pukul 1 siang waktu setempat.

Diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, "Ice Cream" adalah lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, persis seperti makan es krim.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Belum 24 jam rilis, single comeback BLACKPINK ini sudah merajai YouTube dengan menembus lebih dari 70 juta views. Penasaran apa aja prestasi BLACKPINK dengan single Ice Cream sejauh ini? Kepoin selengkapnya di bawah ini dilansir dari Soompi.

1. BLACKPINK Puncaki Tangga Lagu iTunes

BLACKPINK dan Selena Gomez (Soompi)

Pada 29 Agustus, BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 38 negara dan wilayah dengan "Ice Cream," lagu baru mereka yang menampilkan Selena Gomez. Lagu ini juga puncaki tangga lagu di tempat-tempat seperti AS dan Inggris, masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga di negara-negara tersebut.

Ice Cream juga menduduki tangga lagu tinggi di situs streaming musik Korea, dan video musiknya telah melampaui 70 juta penayangan di YouTube hanya dalam 21 jam setelah dirilis.

2. Artis Dengan Subscribers Terbanyak Ketiga di YouTube

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

BLACKPINK juga mencapai tonggak sejarah di YouTube karena mereka menjadi artis dengan pelanggan terbanyak ketiga di platform tersebut. Menurut YG Entertainment, saluran YouTube BLACKPINK melampaui 45,6 juta pelanggan pada jam 8 malam. KST pada 28 Agustus.

Load More