Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Penggemar drama Korea siap-siap nih kangen sama Park Bo Gum. Dilansir Allkpop, Park Bo Gum wamil hari ini (31/8/2020) dan akan bertugas di angkatan laut. Park Bo Gum dijadwalkan akan selesai wamil pada April 2022.

Sang aktor Korea melamar angkatan laut pada awal Juni, dan diterima. Dia akan menjalani 6 minggu pelatihan dasar sebelum mendaftar di angkatan laut. Agensi menyebut akan merahasiakan lokasi dan waktu wajib militernya, dan Park Bo Gum akan masuk wamil diam-diam tanpa acara apapun.

Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

"Kami merahasiakan lokasi dan waktu wajib militernya, dan dia akan diam-diam mendaftar tanpa acara apa pun. Kami saat ini berada dalam situasi di mana semua orang harus mempraktikkan jarak sosial dan memperhatikan kesehatan satu sama lain, jadi kami meminta penggemar untuk tidak datang berkunjung," kata agensi bintang Encounter itu. 

Warga di dekat unit angkatan laut tempat aktor Park Bo Gum akan mendaftar khawatir tentang penyebaran virus corona. Dilansir Allkpop, pada 28 Agustus KST, sebuah gedung apartemen di Jinhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, memposting sebuah pemberitahuan untuk publik.

"Kami meminta semua penduduk untuk memakai masker saat mereka bepergian karena penggemar Park Bo Gum datang dari seluruh negeri ke Jinhae dan menginap di hotel dan motel di provinsi itu," bunyi pengumuman tersebut.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Personil gedung apartemen menjelaskan, "Kami telah memposting pemberitahuan karena kami khawatir penghuni kompleks apartemen kami mungkin terpengaruh oleh banyaknya akomodasi di dekat apartemen karena adanya para fans."

Seorang penduduk memposting di komunitas online juga ikut angkat bicara. "Saya pikir akan ada masalah besar jika ada penggemar dan reporter yang berjalan-jalan di sini."

Pusat Komando Pendidikan Angkatan Laut juga prihatin karena alasan yang sama. Angkatan Laut meminta agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, untuk memposting pernyataan resmi yang meminta penggemar untuk tidak berkunjung.

Load More