BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Lagu Ice Cream yang dinyanyikan oleh BLACKPINK dan Selena Gomez tengah trending. Girlband dan penyanyi Hollywood yang satu ini memang nggak pernah lepas dari sorotan. Saat lagu Ice Cream keluar pun langsung ditonton oleh 32 juta viewers dalam waktu 6 jam.

Lagu duet BLACKPINK dan Selena Gomez ini memang memiliki lirik yang menarik dan musik yang ear catching banget. Namun, beberapa pendapat mengatakan jika lagu Ice Cream dituding lecehkan agama Islam.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Bermula dari lirik lagu Ice Cream dan ada kata Nabi Musa atau Moses dalam bahasa Inggris. Play the part like Moses yang diartikan memainkan peran seperti Nabi Musa.

Lirik yang satu ini lantas disebut melecehkan Nabi Musa karena mengandung makna yang mengarah ke hubungan laki-laki dan wanita. Lirik lagu Ice Cream sendiri dibuat oleh Bekuh Boom penulis lagu Amerika Serikat yang sebelumnya berkarya dengan artis-artis YG Entertainment.

Sosok Bekuh Boom akhirnya menjadi kontroversi akibat lirik Ice Cream ini. Bekuh Boom lantas mengklarifikasi hal tersebut lewat Instagram pribadinya.

Bekuh Boom, pencipta lagu Ice Cream. (Instagram/@bekuhboom)

@bekuhboom "Play the part – lakukan bagianmu dalam hubungan. Moses PARTed the sea, kata part berkaitan dengan nabi Musa yang aku gunakan dalam rap punchline. Sangat menarik melihat ribuan orang asing sok tahu tentang apa yang kau maksud. Pertama, aku adalah seorang Kristen. Kata dari Nabi Musa sendiri tak ada unsur seksual," ujar Bekuh Boom.

Sebagai Informasi, diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, "Ice Cream" adalah lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, persis seperti makan es krim.

Pada 29 Agustus, BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 38 negara dan wilayah dengan "Ice Cream," lagu baru mereka yang menampilkan Selena Gomez. Lagu ini juga puncaki tangga lagu di tempat-tempat seperti AS dan Inggris, masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga di negara-negara tersebut.

Load More