Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krystal f(x) (Kolase Instagram/@vousmevoyez/@ocn_original)

Matamata.com - Krystal f(x) siap comeback drama Korea baru bertajuk Search. Kekinian, pihak produksi drama OCN tersebut merilis bocoran pertama dari visual Krystal f(x).

"Search" adalah drama thriller militer baru tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ). Dramanya sendiri akan tayang perdana pada bulan Oktober menggantikan jam tayang "Missing: The Other Side".

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Kamu penasaran nggak dengan visual Krystal f(x) berbaju militer di drama tersebut yang sangar tapi cantik? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk dilansir Soompi!

1. Perwira Khusus

Krystal f(x) (Instagram/@ocn_original)

Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis). Dengan kecerdasannya, dia memperoleh skor tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama waktunya di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).

Setelah dia lulus sebagai juara pertama, dia menghadiri Akademi Militer Amerika Serikat (USMA) dan menyelesaikan pelatihannya di luar negeri. Bersama dengan keberanian dan semangat yang berani, dia memiliki kepercayaan mutlak dari semua orang.

2. Sangar tapi Cantik

Krystal f(x) (Instagram/@ocn_original)

Cuplikan yang baru dirilis mengungkapkan Son Ye Rim terlihat alami dalam seragam militernya. Dengan tatapan yang mantap dan tak tergoyahkan, dia menunjukkan semangat dan tekadnya untuk menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Load More