Lee Hyori (Instagram/@hyoleehyolee)

Matamata.com - Mantan anggota Girl Group Fin.K.L, Lee Hyori menjadi sasaran hujatan publik. Pasalnya, pada awal tahun lalu Lee Hyori terciduk pergi karaoke bersama Yoona SNSD di tengah pandemi.

Tak hanya itu, baru-baru ini ia kembali dihujat netizen. Hal ini dikarenakan wanita berusia 41 tahun itu dianggap menghina marga China "Mao" dalam sebuah acara.

Lee Hyori (Soompi)

Melihat kegaduhan netizen, Lee Hyori akhirnya memutuskan untuk berhenti bermain Instagram. Melalui Instagram-nya, ia mengumumkan akan segera menutup akun media sosial.

“Halo semuanya. Aku ingin menyampaikan bahwa kurang lebih tiga hari dari sekarang, aku akan berhenti menggunakan Instagram. Ini bukan sepenuhnya karena masalah yang terjadi baru-baru ini,” tulis Lee Hyori di akun Instagram-nya dilansir dari Koreaboo, Rabu (2/9/2020).

Meski mengatakan kontroversinya tak menjadi alasan utama ia menutup akun, namun Lee Hyori mengatakan Instagram membuat pengikutnya semakin khawatir.

Unggahan Lee Hyori (Instagram.com/hyoleehyolee)

“Penggemarku tidak mendapat informasi yang cukup, tapi rupanya platform ini lebih sulit dari yang aku bayangkan. Bahkan malah membuat kalian merasa khawatir,” tulisnya.

Hyori tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan perhatian padanya. Istri dari Lee Sang Soon ini juga memberikan semangat untuk pengikutnya.

“Aku berterima kasih kepada kalian selalu mendukung dan mencintaiku meskipun sepertinya aku tidak layak mendapatkannya. Aku juga berterimakasih kepada mereka yang memberi kritik,” tulis Lee Hyori. “Aku harap semua orang akan terus kuat selama masa-masa sulit ini. Aku sayang kalian dan terima kasih,” imbuhnya.

Load More