Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama baru Suzy dan Nam Joo Hyuk (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Drama Korea baru tvN bertajuk Start-Up baru saja merilis poster utama beberapa minggu jelang tayang. Salah satu pemeran utamanya, Bae Suzy juga memposting potret tersebut di Instagram pribadinya.

Start-Up berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Ini ditulis oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"), keduanya sebelumnya bekerja sama di "While You Were Sleeping."

Suzy dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)

Dalam poster yang baru dirilis, Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na) berdiri di depan tembok yang dipenuhi memo yang berisi ide-ide untuk startup. Teks pada poster bertuliskan, "Tempat di mana kisah kita yang cemerlang dimulai", yang menekankan langkah pertama karakter menuju impian mereka.

Masing-masing karakter juga mengenakan pakaian yang mencerminkan kepribadian mereka. Dalam pakaian kasual bisnis mereka, Seo Dal Mi dan Nam Do San masih anak baru, tetapi pakaian mereka menunjukkan energi cerah dan awet muda. Setelan kotak-kotak Han Ji Pyung menonjolkan kepribadiannya yang riang dan santai, sementara Won In Jae memancarkan pesona elegan dalam setelan lilac-nya.

Poster tersebut semakin bikin penasaran tentang bagaimana Seo Dal Mi melewati kesulitan sembari memimpikan kesuksesan. Nam Do San, yang mengambil tantangan untuk ingin bersinar kembali, Han Ji Pyung, yang ingin membayar kembali utangnya, dan Won In Jae, yang bergabung dengan startup agar tidak ditelantarkan lagi. Nasib mereka akan bersinggungan satu sama lain.

Drama baru Suzy dan Nam Joo Hyuk (Instagram/@skuukzky)

"Start-Up" dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober. Begitu poster diposting Suzy, banyak penggemar terutama di Indonesia histeris dan mengaku tak sabar.

@intanseptiarahma_: "Tidak sabar tanggal 10 oktober."

@dhyfarah22: "Mbak Suzy aku sungguh-sungguh tidak sabar menunggu drama kamu mbak.

Load More