Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Matamata.com - Kim Taeyeon member girl group SNSD kembali curhat lewat siaran langsung di Instagram. Mantan kekasih Baekhyun EXO ini mengaku frustasi karena tak melakukan banyak aktivitas selama pandemi.

Seperti yang diketahui, Taeyeon menderita depresi dan sedang dalam fase penyembuhan. Namun rupanya dengan adanya pandemi ini justru memperburuk kondisinya.

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Wanita 31 tahun ini merasa sangat kesepian dan bahkan kehilangan banyak pekerjaan. Hal itulah yang membuatnya merasa frustasi.

“(Pandemi) ini tidak kunjung membaik, dan ini masalah yang sangat serius. Banyak sekali orang yang sakit. Bukankah ini mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari? Aku pikir, kita mulai berantakan. Jadi aku sangat berharap semua orang mempraktikkan jarak sosial,” kata Taeyeon, dilansir dari Allkpop, Rabu, 2 September 2020.

Sahabat dekat Tiffany Young ini merasa tak betah berada di rumah sepanjang hari. Ia juga merasa sedih karena harus menjaga jarak selama pandemi.

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

“Sejujurnya, bukankah kita semua sama? Kita mempraktikkan jarak sosial, kita bosan di rumah, merasa lesu, dan merindukan kebersamaan dengan orang lain. Di dunia yang sudah sepi tanpa pandemi COVID-19, sekarang kami harus menjaga jarak,” ujarnya sambil menggerutu.

Taeyeon merasa sangat frustasi bahkan kerap menangis. Ia merasa bersedih karena tak bisa melakukan konser dan aktivitas promosi.

“Bukan hanya aku saja, tetapi mereka yang memiliki pekerjaan akan merasakan sedikit rasa kehilangan, kesia-siaan, dan kehampaan. Aku merasa seperti kehilangan pekerjaan karena aku tidak bisa tampil. Aku tidak bisa melakukan konser. Aku benar-benar hampir menangis sekarang. Aku akan menunggu hari dimana aku bisa bertemu semua orang lagi," katanya.

Load More