Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris drama Korea cantik, Hwang Jung Eum. Lewat pengumuman agensinya, Hwang Jung Eum gugat cerai suaminya Lee Young Don setelah 4 tahun menikah.

Agensinya C-JeS Entertainment membagikan pernyataan singkat kepada publik soal kabar tersebut. Mereka membenarkan Hwang Jung Eum tengah mengajukan permohonan mediasi perceraian.

Men Are Men (Instagram/@kbsdrama)

Bikin heboh gugat cerai padahal kelihatan harmonis, intip 5 fakta perjalanan cinta Hwang Jung Eum dan suaminya yang seorang pegolfer dan pebisnis!

1. Enam Bulan Pacaran

Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Dilansir channel-korea.com, suami Hwang Jung Eum, Lee Young Don adalah pegolf profesional Korea yang lahir pada tanggal 2 Desember 1982. Setelah pensiun dari golf, ia menjadi CEO sebuah perusahaan baja. Setelah sebelumnya berkompetisi di Japan Pro Golf Tour, Lee Young Don juga merupakan perwakilan dari perusahaan manajemen golf di Jepang.

Lee Young Don menikahi Hwang Jung-eum pada Februari 2016, dua bulan setelah C-JeS Entertainment mengonfirmasi pasangan itu berkencan. Mereka berusaha keras untuk menjaga hubungan mereka tetap privat, dan itu hanya diketahui publik melalui foto paparazzi sebulan sebelum mereka mengumumkan rencana mereka untuk menikah.

2. Ketemu Melaui Teman

Hwang Jung Eum (Instagram/@jungeum84)

Ketika C-JeS Entertainment mengungkapkan rencana pernikahan pasangan itu, Agensi mengatakan bahwa Lee Young Don dan Hwang Jung Eum bertemu melalui seorang teman yang sama, dan hati hangat Lee Young Don lah yang membuat Hwang Jung-eum jatuh cinta padanya.

Load More