Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zico (Soompi)

Matamata.com - Big Hit Entertainment dikabarkan akan mengakuisisi KOZ Entertainment. Diketahui mantan personel Block B, Zico yang mendirikan label musik tersebut. 

Melansir dari Soompi pada Kamis (3/9/2020), perwakilan dari industri hiburan di Korea Selatan mengatakan bahwa agensi yang menaungi boyband BTS itu berniat mengakuisisi KOZ Entertainment. Kabarnya, tahun ini proses pengambialihan bakal dilangsungkan. 

Zico eks Block B [Soompi]

Big Hit Entertainment pun buka suara menanggapi hal tersebut. Alih-alih membenarkan atau membantah, dia rupanya punya jawaban sendiri. "Kami terbuka untuk berbagai peluang," kata Big Hit Entertainment dalam pernyataan resminya.

Dia mengatakan belum ada kesepakatan antara Big Hit Entertainment dengan KOZ Entertainment sejauh ini. "Tetapi belum ada yang diputuskan," sambungnya.

Seperti diketahui, Big Hit Entertainment sebelumnya sudah mengakuisisi dua agensi ternama. Sebut saja ada Source Music dan Pledis Entertainment.

Zico BLOCK B (Soompi)

Source Music merupakan agensi yang menaungi girlband populer GFRIEND. Sedangkan Pledis Entertainment merupakan perusahaan mempunyai sederet artis ternama termasuk Seventeen hingga NU'EST.

Sedangkan baru diketahui ada dua artis yakni Zico dan DVWN yang berada di bawah naungan KOZ Entertainment. Meski begitu, mengingat lagu-lagu Zico selalu mencetak hits, agensi ini terbilang populer.

Satu di antaranya yang begitu terkenal di aplikasi TikTok yakni lagu Any Song. Saking viralnya lagu Zico ini sampai mendunia. 

Load More