Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Matamata.com - Album studio perdana BLACKPINK bertajuk The Album berhasil mencetak prestasi yang mengesankan. Pre-order karya grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu dilaporkan berhasil meraih angka 800 ribu keping. Hal itu didapat dalam kurun waktu sepekan.

Melansir dari Soompi, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengatakan bahwa The Album edisi terbatas sebelumnya telah ludes terjual hanya dalam hitungan detik.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

"Segera setelah pre-order dimulai untuk LP 'THE ALBUM' edisi terbatas BLACKPINK, terjual habis dalam sepersekian detik," ujar YG Entertainment pada Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:
Ice Cream BLACKPINK Dituding Lecehkan Agama Islam, Pencipta Lagu Buka Suara

Tak cuma itu, agensi yang juga menaungi BIGBANG ini menjelaskan bahwa awalnya menyiapkan album reguler untuk The Album hanya 800 ribu keping saja. Namun permintaan pre-order ternyata melampaui itu. Karenanya, YG Entertainment berniat menambah jumlah produksi album tersebut.

"Pre-order untuk album reguler juga melebihi volume awal yang kami harapkan, jadi saat ini kami sedang dalam proses untuk memproduksi lebih banyak album," sambungnya.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

The Album rencananya akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Dalam album tersebut akan berisi lagu-lagu BLACKPINK yang sebelumnya sudah diluncurkan lebih dulu. Sebut saja ada Sour Candy, Ice Cream dan How You Like That. (Sumarni)

Baca Juga:
Trending No 1 YouTube, 3 Prestasi 'Ice Cream' BLACKPINK feat Selena Gomez

Load More