Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun (Kolase Instagram/Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea patut bersukacita. Pasalnya dua seleb Korea papan atas akan bertemu sebagai pemeran utama di drama baru, yakni Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.

Dilansir Soompi, dikabarkan bahwa Joo Ji Hoon menerima tawaran untuk membintangi drama yang diberi judul Mount Jiri bersama Jun Ji Hyun di awal tahun. Kabar baiknya pada 4 September, dipastikan bahwa ia akan membintangi drama tersebut.

Joo Ji Hoon (Instagram/@_jujihoon)

Kamu penasaran nggak dengan duet maut dua seleb yang jago akting tersebut? Kepoin di bawah ini 3 fakta Mount Jiri!

1. Sinopsis Keren

Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun (Soompi)

Mount Jiri adalah drama misteri tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri.

Karakter Joo Ji Hoon, Kang Hyun Jo, adalah lulusan akademi militer dengan rahasia mendalam yang bergabung sebagai penjaga baru dan menjadi partner Seo Yi Kang. Menarik ya sinopsisnya?

2. Karya Penulis dan Sutradara Kenamaan

Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun (Soompi)

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee, yang dikenal dengan drama-drama sukses termasuk Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan serial Kingdom. Jadi kalau kamu menonton judul-judul drama di atas, pastinya sudah bisa menebak kalau Mount Jiri pasti punya plot twist yang keren dan penuh misteri.

Load More